Romansa Penuh Kejutan Jefri Nichol dan Amanda Rawles di Something In Between

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 22 Sep 2018, 12:20 WIB
Diperbarui 24 Sep 2018, 12:13 WIB
[Bintang] Amanda Rawles - Jefri Nichol

Liputan6.com, Jakarta - Untuk kesekian kalinya Jefri Nichol terlibat dalam produksi film yang sama dengan Amanda Rawles. Kali ini mereka menjadi sepasang kekasih untuk film produksi Screenplay Films, Something In Between.

Berbeda dengan film romansa remaja pada umumnya, film garapan Asep Kusdinar ini berada di level yang berbeda. Something In Between menawarkan konsep cerita yang tak biasa dan sulit ditebak.

"Jadi yang punya ide film ini Pak Sukhdev, dia ingin bikin film remaja yang berbeda, yang punya kedalaman dan banyak twist. Akhirnya hadirlah cerita ini. Dalam proses penulisan saya dibantu Novia Faizal," kata Titien Wattimena sang penulis skenario di Plaza Senayan, Jakarta Pusat (21/9/2018).

"Kita menghindari istilah teknis untuk kemudian bisa dibantah oleh para ilmuan. Jadi kita merekayasa atau menciptkan kisah baru. Idenya sih cinta itu pengin lebih dari sekedar selamanya. Jadi bahwa ada yang lebih penting dari itu," sambungnya.

2 of 3

Ketertarikan

[Bintang] Jefri Nichol
Preskon film Hello Salma (Deki Prayoga/bintang.com)

Ide cerita menarik inilah yang membuat Jefri Nichol dan Amanda Rawles menerima tawaran untuk jadi bintang utama.

"Secara teknis karena film ini ada konsep rahasianya itu dan belum pernah ada di Indonesia dan unik juga nih film akhirnya aku ambil dan akhirnya ketemu Amanda dan teman-teman lainnya," papar Jefri Nichol di tempat yang sama.

"Iya karena ceritanya tadi, menurut aku ini love story yang enggak kayak umumnya, biasa kan happy ending. Di film ini kita harus nonton dengan pikiran kosong biar bisa menerima cerita ini karena ini kayak fiksi tapi bisa aja terjadi," timpal Amanda.

3 of 3

Something In Between

[Bintang] Jefri Nichol
(Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)

Something In Between bercerita tentang Gema, siswa kelas 2 SMA yang tergila-gila dengan Maya. Maya merupakan siswi cerdas yang masuk di kelas unggulan sementara Gema, tidak.

Gema kemudian tergila-gila kepada Maya dan berusaha mendapatkan hati Maya dengan berbagai cara. Film ini akan tayang pada 27 September 2018.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by