Sukses

Gandeng Dua DJ, Dodhy Eks Kangen Band Bentuk Grup Pintu Depan

Belakangan, Dodhy Eks Kangen Band membentuk sebuah band baru bernama Pintu Depan.

Liputan6.com, Jakarta - Industri musik Indonesia sempat diwarnai oleh eksistensi Kangen Band beberapa tahun lalu. Dodhy yang merupakan salah satu mantan anggotanya, kini sedang sibuk dengan proyek yang ditanganinya sendiri.

Dodhy pun sibuk mengurus beberapa musikus dan jarang eksis sebagai penampil selepas Kangen Band. Belakangan, ia membentuk sebuah band baru bernama Pintu Depan.

Berbeda dengan Kangen Band dan kebanyakan band lainnya, Pintu Depan memiliki empat orang personel yang di dalamnya melibatkan dua orang DJ.

Pintu Depan diisi oleh Dodhy (gitaris), Arman (vokal), Qinoy Torsten (DJ), dan Dikki Auki (DJ). Keempat personelnya ini telah memiliki lagu terbaru yang bertajuk "Masih Berjuang".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pejuang Cinta

"Sepenggal lirik yang ditujukan kepada para pejuang cinta yang sedang mengemban tugas dan akan kembali pulang untuk meminang," ujar Dodhy menggambarkan isi lirik lagu tersebut dalam sebuah kesempatan kepada para pewarta, belum lama ini.

3 dari 3 halaman

Videoklip di Banjarmasin

Selain itu, Pintu Depan juga memiliki sebuah videoklip yang lokasinya bertempat di Banjarmasin.

Sebagian besar personel Pintu Depan diketahui sebelumnya berdomisili di Palembang. Setelah bertemu Dodhy, maka Pintu Depan pun siap untuk bersaing di belantika musik Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.