Sukses

Manggung Bareng, Kriss Hatta Nyinyir pada Pak Tarno

Kriss Hatta mengunggah foto kebersamaannya dengan Pak Tarno.

Liputan6.com, Jakarta - Pak Tarno merupakan salah satu selebritas yang mulai tenggelam namanya. Kabarnya pun sempat ditanyakan oleh Kriss Hatta.

Untuk mengobati rindu, Kriss Hatta pun mengunggah foto kebersamaannya dengan Pak Tarno beberapa waktu silam, di akun Instagramnya, Kamis (20/9/2018).

Terlihat dalam postingan tersebut, Pak Tarno duduk di tengah antara Kriss Hatta dan seorang perempuan. Ketiga nya menatap ke arah kamera.

"Ini wkt acara apa yaaaaa...Aku lupaa total ,Host si Raffi deh klo ga salah ya....Btw keadaan pak tarno gimana yaa ?Beliau org nya baik bgt lhoo..," tulis Kriss Hatta sebagai keterangan foto. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nyinyir

Meski memuji Pak Tarno, namun Kriss Hatta juga nyinyir dengan cara pria yang sempat dikabarkan menikah dengan pramugari ini beraksi di atas panggung.

"Disaat mau ngelawak Sumfehh garing sih..tapi karena Beliau org nya Merangkul siapa aja..aku harus ketawa supaya dia percaya diri," tambah pria yang siap menjadi duda ini.

 

3 dari 3 halaman

Ungkap Aib

Sebelumnya, Kriss Hatta juga sempat menyebutkan berapa banyak ia dan Hilda Vitria, berhubungan badan ketika mereka masih menjadi suami istri selama dua tahun.

Diakuinya, itu dilakukan Kriss Hatta lantaran dirinya tertekan dengan Hilda, Billy Syahputra, dan Nikita Mirzani. Ia pun meminta maaf atas kelakuan buruknya tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.