Aktif Lagi di Medsos, Keenan Pearce Mengaku Berutang kepada Istri

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 21 Sep 2018, 20:20 WIB
[Bintang] Keenan Pearce dan Gianni Fajri

Liputan6.com, Jakarta - Keenan Pearce sempat membuat publik heboh dengan menghapus seluruh unggahannya di Instagram sebelum menikah beberapa waktu lalu. Namun kini, akun @keenanpearce miliknya kembali diwarnai oleh foto-foto baru.

Unggahan pertama Keenan Pearce setelah menikah adalah foto sang istri, Gianni Fajri. Di situ terlihat perut istri Keenan tengah hamil besar. Kebahagiaan pun diluapkan kakak Pevita Pearce itu dalam keterangan foto yang diunggah Kamis (20/9/2018).

Keenan mengawali keterangan fotonya dengan menulis, "8 bulan terakhir ini hidupku seperti naik roller coaster. Aku senang, aku khawatir, aku gembira dan aku gugup. Semuanya terjadi pada saat bersamaan. Tapi satu hal yang aku tahu pasti, begitu si kecil terlahir, semua itu akan tertutup hanya dengan kebahagiaan dan tawa."

Kata-kata yang dituliskan selanjutnya oleh Keenan Pearce pun semakin menunjukkan sisi romantisnya sebagai seorang suami dan calon ayah. Ia memuji habis-habisan Gianni Fajri yang dianggap Keenan sudah memberikan momen terindah dalam hidupnya. Sampai-sampai, Keenan mengaku berutang kebahagiaan kepada istrinya itu.

2 of 3

Berutang Semua Momen Indah

Keenan Pearce dan Gianni Fajri
Keenan Pearce dan Gianni Fajri [foto: instagram/keenanpearce]

"Dan aku berutang semua momen indah ini kepada istri tercintaku, @ghyan. Kamu tidak pernah berhenti mengejutkanku dengan semua yang bisa kamu lakukan dan semua yang bisa kamu capai. Namun kamu tidak pernah membuat orang yang kamu cintai merasa seperti perlu bersaing untuk waktu dan perhatianmu," lanjut Keenan.

Tak cukup dengan pujian, Keenan Pearce pun mengucapkan terima kasihnya kepada sang istri di muka publik melalui keterangan foto yang sama.

3 of 3

Seperti yang Diimpikan

[Bintang] Keenan Pearce dan Gianni Fajri
Keenan Pearce dan Gianni Fajri (Instagram/keenanpearce)

"Terima kasih telah menjadikan kehidupan pernikahan kita seperti yang aku impikan. Terima kasih sudah mengisi rumah kita dengan cinta dan kebahagiaan. Terima kasih telah memberiku (insya allah) anak-anak yang paling cantik. Aku mencintaimu sepenuh hati," kata Keenan.

Menutup kalimatnya, Keenan Pearce pun mengumumkan dirinya akan kembali memamerkan kabar-kabar terbarunya di media sosial.

"Setelah mengatakannya.. aku merasa baikan bisa kembali ke kehidupan online-ku. Aku memiliki begitu banyak hal untuk disampaikan. Mari tetap saling berhubungan sekali lagi," Keenan mengutarakan.

View this post on Instagram

I’ve been away to feel more. These past 8 months my life has been a rollercoaster ride. I’m happy, I’m worried, I’m excited and I’m nervous. Everything is happening at the same time. But one thing I know for sure, once the little magic is born everything will be covered with only happiness and laughter. And I owe all of this beautiful moments to my dearest wife, @ghyan. You never cease to surprise me with all that you can do and all that you can achieve. Yet you never make the people you love feel like they need to compete for your time and attention. Thank you for making our married life all that I dreamed it would be. Thank you for filling our home with love and happiness. Thank you for giving me (insya allah) the most beautiful children. I love you with all my heart. Having said that.. it’s good to be back to my online life. I have so much to share. Let’s stay in touch once again.

A post shared by Keenan Pearce (@keenanpearce) on

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by