Sukses

Pernikahan Dituding Rekayasa, Angel Lelga Ogah Tampil di Televisi

Angel Lelga masih enggan bicara banyak lagi terkait perceraiannya dengan Vicky Prasetyo.

Liputan6.com, Jakarta - Perceraian Vicky Prasetyo dan Angel Lelga kembali memunculkan spekulasi negatif soal pernikahan mereka yang disebut-sebut hanya rekayasa. Pasalnya, beberapa waktu lalu publik menemukan banyak kejanggalan dalam pernikahan mereka.

Tudingan ini lagi-lagi dibantah keras oleh Angel Lelga. Menurutnya, ia dan Vicky sama sekali tidak mengambil keuntungan apa pun dari pernikahan ini.

"Pernikahan saya bukan settingan dr dulu saya katakan tidak mencari apapun dengan menukar akhirat saya...," jelas Angel Lelga, di Instagram pribadinya, Kamis (20/9/2018).

Wanita 33 tahun tersebut bahkan menolak hadir di televisi untuk bicara soal konflik rumah tangganya. "Untuk semua media saya mohon maaf tdk bisa menemui kalian.. Keputusan saya yang sudah bulat ingin mengakhiri semua ini..." lanjut Angel Lelga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Mau Buka Aib

Sayangnya, Angel Lelga masih enggan bicara lebih banyak lagi terkait perceraiannya. Ia hanya tidak ingin menyakiti pihak lain, khususnya anak-anak Vicky Prasetyo.

"Banyak hal yang tdk bisa saya jelaskan dan saya tdk mau membuka aib keluarga ini dan saya tdk ingin anak2 vicky prasetyo yang saya sayangi melihat hal yang mereka tdk inginkan," papar Angel.

 

3 dari 3 halaman

Sibuk Nyaleg

Meski perceraian ini adalah kesepakatan berdua, Angel Lelga memilih menyerahkan urusan proses perceraian kepada Vicky Prasetyo. Keputusan itu dilakukan Angel lantaran dirinya saat ini tengah mencalonkan diri sebagai anggota legislatif untuk daerah pemilihan Jawa Barat 7.

"Memberikan izin kepada vicky prasetyo agar menggugat di karenakan saya ada kesibukan di dapil yang tdk bisa saya tinggalkan... di karenakan pencalonan saya," ujar Angel Lelga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.