Sukses

Gaya Rambut di Kepala Anak Shireen Sungkar Bikin Gemas

Shireen Sungkar menyebut ada jalan tol di rambut putri bungsunya.

Liputan6.com, Jakarta - Shireen Sungkar memang sering mengunggah momen-momen menggemaskan anak-anaknya ke Instagram. Yang terbaru, ia mengunggah foto di mana putra sulungnya, Teuku Adam Al Fatih sedang bermain dengan adik bungsunya, Cut Shafiyyah Mecca Alfatih.

Momen tersebut diunggahnya pada Jumat (21/9/2018). Namun, yang menarik perhatian adalah rambut belakang putri bungsu Shireen Sungkar yang menyerupai buntut.

Bahkan Shireen Sungkar menyebut ada jalan tol di rambut putrinya tersebut.

"Broo siss Tatapan matamu nak masyaaAllah ,btw jgn gagal fokus sama jalan tol di rambut dek sya ya ? 😂🤗❣️ #masyaaAllahtabarakallah," tulis Shireen Sungkar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lucu

Benar saja, fokus warganet ketika melihat foto tersebut rupanya langsung ke arah belakang rambut putri bungsu Shireen Sungkar. Mereka melihat rambut tersebut sangat menggemaskan.

"Gemesin banget sih pertama liat fto ini langsung fokus ke rambut😍," tulis @bundanicho.

"Swettt,,, banget.. Tpi udh keburu fokus sama jln tolnya kk😁😁😁😁," tambah @lilianggraini15.

"Eh tp Beneran lho mami @shireensungkar q dr awal liat langsung fokus ke Jalan tol rambut dek sya, Masya Allah lucunyaa emeesh," timpal @iniririz.

 

3 dari 3 halaman

Penasaran

Tidak sedikit yang penasaran mengapa hal itu bisa terjadi. Bahkan beberapa orang juga mengalami hal yang sama pada anaknya. Namun hal itu dijawab santai oleh Shireen Sungkar.

"itu rambutnya dek sya kenapa ya? anakku jg gt rmbtnya :( tidak masalah kah kak shireen?" tanya @marueste.

"@marueste nanti lama lama juga numbuh hehehe," jawab Shireen Sungkar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini