Sukses

Rizky Febian Cium Kaki Ibunya agar Kembali pada Sule

Rizky Febian sempat menangis memohon pada ibundanya untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Sule.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan penyebab hancurnya rumah tangga komedian Sule dan Lina akhirnya terkuak. Lina ternyata telah bermain hati dengan seorang pria beristri bernama Teddy, dan anak sulung Sule, Rizky Febian, sudah mengetahuinya.

Diutarakan Ica, istri Teddy, dalam sambungan telepon di acara talk show stasiun televisi swasta, dirinya sudah bertemu dengan Lina, Sule, Rizky Febian, dan mertua Sule, pada Maret 2018. Mereka sempat bicara dari hati ke hati.

Rizky Febian bahkan sampai menangis memohon pada ibundanya untuk mempertahankan rumah tangga. Namun, tekad Lina untuk bercerai terlalu kuat.

"Rizky berulang kali meminta mamanya kembali. Waktu meeting itu Rizky benar-benar nangis sampai cium kaki Lina," ungkap Ica dalam program tayangan tersebut belum lama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Berhasil

Usaha Rizky Febian untuk menyatukan kembali orangtuanya juga dibenarkan langsung oleh Sule. Memang, tak ada anak yang ingin keluarganya terpecah belah.

"Yang jelas adalah sudah melihat, mereka sudah tahu ceritanya seperti apa, perjalanannya seperti apa," ujar Sule, dalam salah satu tayangan infotainment, Jumat (21/9/2018).

 

3 dari 3 halaman

Berbesar Hati

"Itu betul kalau ada berita Iki (Rizky) sujud di kaki ibunya meminta untuk kembali lagi, meminta untuk memaafkan kesalahan ayahnya," sambungnya.

Meski menjadi pihak yang tersakiti, namun Sule mencoba berbesar hati. Sule tak mau menyalahkan istrinya. Komedian 41 tahun ini malah menyalahkan dirinya sendiri.

"Yang jelas beginilah saya sudah memaafkan dan saya juga sudah meminta maaf. Toh saya juga sudah bilang di media bahwa semua ini adalah kesalahan saya," papar Sule.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.