Sukses

Resmi Bercerai, Sule Doakan Kebahagiaan Mantan Istri

Liputan6.com, Jakarta - Rajutan rumah tangga Sule dan Lina tak bisa lagi diselamatkan. Terhitung sejak hari ini, Kamis (21/9/2018), keduanya telah resmi bercerai setelah 20 tahun hidup bersama dan membina bahtera rumah tangga.

Sempat berjuang mempertahankan hubungan dengan Lina, Sule akhirnya menyerah. Pelawak sekaligus presenter kondang ini pun akhirnya ikhlas melepas sang istri dari sisinya.

Setelah resmi bercerai, dengan lapang dada Sule mendoakan Lina. Ia berharap Lina dapat hidup dengan bahagia bersama pria pilihannya. Lina memang disebut telah berselingkuh dengan lelaki lain.

"Menurut saya, sudah nikmati hidup yang sekarang ini. Karena kamu tidak bahagia dengan saya ya, semoga kamu bahagia dengan dia. Saya sudah bahagia sama anak-anak," kata Sule dalam salah satu tayangan infotainment, Jumat (21/9/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fokus dengan Anak-Anak

Kini Sule ingin fokus menjalani hidup bersama empat orang anaknya dengan menjadi sosok ayah yang baik. "Yang jelas saya mau memperlihatkan pada anak-anak bahwa saya tetap bertanggung jawab sebagai kepala rumah tangga," papar Sule.

 

3 dari 3 halaman

Selingkuh

Salah satu yang jadi pertimbangan hakim untuk memutus status pernikahan keduanya ialah karena adanya unsur perselingkuhan. Lina disebut berselingkuh dengan seorang pria beristri.

"Alasannya dicampurkan juga dengan alasan yang telah disebutkan oleh hakim tentang adanya perselingkuhan itu. Itu fakta persidangan," kata pengacara Sule, Dose Hudaya, kepada Liputan.com melalui telepon, Kamis (20/9/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.