Sukses

Usai Operasi Wajah, Roy Kiyoshi Ubah Bentuk Gigi?

Liputan6.com, Jakarta - Roy Kiyoshi kembali menjadi perbincangan publik dengan penampilan barunya. Kali ini, tak hanya wajah saja yang tampak berubah, tapi bagian giginya.

Dalam video singkat yang diunggah di akun Instagram miliknya, baru-baru ini, Roy Kiyoshi menyapa penggemar dalam fanmeeting.

Roy Kiyoshi mengatakan, ia tengah melakukan kegiatan bersama penggemarnya. Ia senang karena acaranya berlangsung seru.

Warganet melihat jelas, gigi Roy Kiyoshi yang tadinya terlihat rata tampak beda, kini ia memiliki gigi kelinci.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Imut

Penampilan Roy Kiyoshi disebut imut oleh beberapa penggemar setianya. Namun banyak juga yang menyebutkan pembawa program acara misteris itu terlihat aneh.

3 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

"Koko Roy jadi menggemaskan gitu. Ada dua gigi kelinci yang nongol kalau lagi ngomong" tulis seorang warganet yang menjadi penggemar Roy Kiyoshi.

Ada juga warganet yang berkomentar di akun Instagram @indopostofficial, "unch, penampilannya jadi imut. Tapi kok makin malas yah melihatnya."

4 dari 5 halaman

Cuek

Roy Kiyoshi tampak santai. Di akun Instagram miliknya, ia juga tak pernah bereaksi terhadap komentar pedas dari warganet.

Ia justru terus menyebutkan, ingin selalu berbuat baik.

5 dari 5 halaman

Berbuat Baik

Di akun Instagram miliknya, beberapa foto memperlihatkan Roy Kiyoshi sibuk dengan kegiatan sosial. Ia membantu sesama yang kurang beruntung.

"Sebarkan cinta kasih pada sesama di manapun berada dan kapan pun dan semoga semua makhluk berbahagia," tulis Roy Kiyoshi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.