Sukses

Aktris Pemeran Ranger Kuning Bakal Ramaikan Popcon Asia 2018

Bintang Power Rangers ini mengaku senang bisa menjadi bagian dalam Popcon Asia 2018.

Liputan6.com, Jakarta Festival tahunan budaya pop di Indonesia, Popcon Asia 2018 akan kembali digelar. Mengusung tema Clash of Pop, Pop Con 2018 akan menampilkan sajian yang menarik dengan konten-konten baru yang akan membuat pengunjung terkesima.

Acara yang akan digelar selama dua hari di ICE BSD, Tangerang pada 22 -23 September mendatang, akan dihadiri oleh dua bintang serial Mighty Morphin Power Rangers yang tenar di tahun 90-an. Mereka adalah Karan Asley, pemeran Aisha si Ranger Kuning, dan David J Fielding yang menjadi Zordon. 

Karan Ashley menuturkan, ia mengaku senang bisa menjadi bagian dalam Popcon Asia 2018. Sudah sejak lama ia ingin datang ke Indonesia, lantaran kala itu banyak anak-anak yang menonton serial yang dibintanginya.

"Ini pertama kali kami ke Asia. Kita sangat antusias, soalnya memang sejak lama mau ke sini. Kami senang diundang ke sini dalam rangka 25 tahun Power Rangers," kata Karan Ashley.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ranger Merah Tak Jadi Datang

Sebenarnya, pemeran Ranger Merah, Austin, juga ingin ikut memeriahkan Popcon Asian 2018. Namun karena ada kagiatan yang tidak bisa ditinggalkan, ia membatalkan kehadirannya ke Tanah Air.

"Di luar ekspektasi Austin enggak jadi datang, karena ada kesibukan," ucap CEO Popcon Inc, Yenny Wangsawidjaja.

 

3 dari 3 halaman

Memperkenalkan Komik dan Film

Meski tanpa kehadiran Austin, namun kehadiran dua pemain lain dari serial tersebut diharap dapat mengobati kerinduan para penggemarnya di Tanah Air. Keduanya juga akan memperkenalkan komik buatan mereka, berikut film yang dibuat dengan para pemain Power Rangers.

"Kami telah membuat komik sendiri, dan telah melakukan syuting film juga namanya The Order bersama 15 mantan aktor Power Rangers," kata Karan Ashley.

Dalam acara Popcon kali ini akan ada beberapa hal baru, salah satunya adalah ajang Popcon Award bagi industri film Tanah Air. Selain itu, pihak penyelenggara juga akan menyediakan turmanem Celebration Cup yang mempertandingkan game Mobile Legends: Bang Bang dan Dota 2.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.