Sukses

Sibuk Nyaleg, Angel Lelga Minta Vicky Prasetyo Urus Perceraian

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sepakat untuk mengakhiri biduk rumah tangga yang baru mereka bangun selama delapan bulan itu. Keputusan itu mereka ambil lantaran sudah tidak ada lagi kecocokan.

Apalagi selama menikah, Vicky dan Angel memang sering terlibat cekcok. Lewat kuasa hukumnya, Marlon, Vicky mengaku dirinya dan Angel Lelga pun sudah sebulan terakhir tidak tinggal dalam satu atap.

"Untuk keduanya sama-sama introspeksi, keduanya pun sudah pisah rumah sementara. Vicky tinggal di daerah Bekasi, Jawa Barat, dan Angel Lelga di Jakarta Selatan," ujar Marlon di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018).

Meski perceraian ini adalah kesepakatan mereka berdua, Angel Lelga memilih menyerahkan urusan proses perceraian kepada Vicky Prasetyo.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sibuk Nyaleg

Keputusan itu dilakukan Angel Lelga lantaran dirinya saat ini tengah mencalonkan diri sebagai anggota legislatif untuk daerah pemilihan Jawa Barat 7 yang mencakup wilayah Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta.

"Memberikan izin kepada vicky prasetyo agar menggugat di karenakan saya ada kesibukan di dapil yang tdk bisa saya tinggalkan... di karenakan pencalonan saya," ujar Angel Lelga di Instagram pribadinya, Kamis (20/9/2018).

3 dari 3 halaman

Mantap Bercerai

Lantaran sudah tak tinggal satu rumah, komunikasi Vicky dengan Angel Lelga pun ikut terputus. Wanita 33 tahun itu pun tampaknya sudah benar-benar tidak ingin membuka pintu damai untuk Vicky.

"Keputusan saya tdk bisa menerima vicky kembali krn banyak hal yang tdk bisa saya jelaskan," lanjut Angel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.