Curhat Bahagia Denada Rawat Ibu dan Anak yang Sakit Bersamaan

Oleh Eka Laili Rosidha pada 21 Sep 2018, 12:20 WIB
Diperbarui 22 Feb 2019, 12:17 WIB
[Bintang] Emilia Contessa dan Denada

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa bulan lalu, Denada pasrah menerima kenyataan ada sel kanker bersarang di tubuh sang putri, Shakira Aurum. Bocah lima tahun itu kini tengah menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit di Singapura.

Penyanyi 39 tahun itu pun harus pontang-panting mencari biaya untuk pengobatan Shakira yang tentunya tidak sedikit. Denada bahkan sampai menjual apartemen mewah dan rumahnya untuk menyokong pengobatan tersebut.

Dan Rabu (19/9/2018) kemarin menjadi hari yang luar biasa melelahkan, tapi membahagiakan bagi Denada. Belum selesai urusan Shakira, Denada kembali dihadapkan dengan masalah baru terkait kesehatan ibundanya, Emilia Contessa.

Wanita kelahiran Banyuwangi, Jawa Timur, 60 tahun lalu itu diketahui baru saja menjalani operasi mata di rumah sakit yang sama dengan Shakira.

2 of 3

Beda Lantai

Denada
Denada [foto: instagram/denadaindonesia]

Di hari itu, Denada harus bolak-balik berlari antara lantai 9 dan lantai 11. Di waktu yang bersamaan, Denada mau tak mau membagi perhatiannya.

"Lantai 9, nemenin Shakira kemoterapi dan ambil sampel sumsum tulang belakang. Lantai 11, dampingin Mama yang operasi mata," cerita Denada di Instagram pribadinya, Kamis (20/9/2018).

Beruntung semua proses yang mereka jalani saat itu berjalan dengan lancar membuat Denada merasa lega. "Alhamdulillah, aku bisa ada mendampingi 2 orang terpenting di hidupku," lanjut Denada.

 

3 of 3

Bersyukur

[Bintang] Denada
Denada dan Shakira. (Foto: instagram.com/denadaindonesia)

Rasa syukur pun tidak henti diucapkan Denada atas proses kemoterapi yang selama ini dijalani Shakira. Setelah berkali-kali muntah saat makan, Shakira mulai menunjukkan perkembangan yang baik.

"Bahkan dengan obat anti muntah yang cukup kuat, dia tetep muntah2.. Kucoba lagi nyuapin pelan2 sekali. Dan alhamdulillah, dia (akhirnya) bisa makan tanpa muntah. Alhamdulillah. Bersyukur untuk hari ini. Besok, hari yang baru lagi," ungkap Denada.

Lanjutkan Membaca ↓