Sukses

Sule dan Lina Resmi Cerai, Rizky Febian Nyanyikan Lagu Sedih

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Sule dan Lina resmi berakhir di pengadilan. Pengadilan Agama Cimahi telah mengabulkan gugatan cerai yang didaftarkan Lina terhadap Sule.

Di tengah kesedihan itu, anak sulung Sule, Rizky Febian, sempat mengunggah Instagram Story tentang pesan kesedihan.

Ia menyanyikan lagu milik The Weeknd yang bertajuk "Call Out My Name". Lagu ini sendiri diyakini banyak pihak sebagai ungkapan patah hati The Weeknd setelah putus dengan Selena Gomez. 

Lewat video singkat, Rizky Febian melantunkan lirik yang cukup menyentuh hati. "So call out my name. Call out my name when I kiss you so gently. I want you to stay," lantun Rizky Febian dalam video berlatar gelap yang diakses Liputan6.com, Jumat (21/9/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tahu soal Perselingkuhan

Selain itu, dugaan perselingkuhan yang dilakukan Lina menjadi pertimbangan hakim dalam memutuskan perkara. Kabarnya, isu perselingkuhan itu juga telah diketahui Rizky Febrian.

"Iya tahulah (dugaan perselingkuhan)," kata pengacara Sule, Dose Hudaya, kepada Liputan6.com, Kamis (20/9/2018).

3 dari 3 halaman

Fakta Persidangan

"Jadi, sudah diputuskan Sule dan Lina bercerai. Alasannya dicampurkan juga dengan alasan yang telah disebutkan oleh hakim tentang adanya perselingkuhan. Itu fakta persidangan," ia menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini