Sukses

Ada Suvenir Parfum hingga Cincin Emas 24 Karat di Konser Syahrini

Jakarta Masih ingat tiket konser Syahrini yang berharga fantastis, mencapai Rp 25 juta? Ternyata ada kejutan dari sang artis untuk penonton konser "Journey of Syahrini "yang membeli tiket kategori 'Incess Seat' tersebut. 

Para penonton konser Syahrini ini mendapatkan suvenir mulai dari parfum hingga cincin emas 24 karat

"Isinya ya, ada emas 24 karat, cincin, dari saya. Mas asli ya 24 karat ada scarf saya ya Incess Syahrini. Ada perfume Incess Syahrini, ada merchandise," kata Syahrini di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018).

Barang-barang yang dibagikan dalam konser Syahrini ini, disebut-sebut sangat eksklusif. 

"Ini boksnya sangat eksklusif dan ini paling berharga ini tanda mata daripada Syahrini untuk mereka. Ini seperti acara perkawinan. Mungkin sudah tanda-tanda. Amin ya pemirsa, haha," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Apresiasi

Syahrini menyebutkan bahwa alasannya memberikan suvenir mewah ini, adalah sebagai tanda terima kasih. 

"Kenapa saya ingin memanjakan yang membeli tiket Rp 25 juta karena mereka mereka inilah yang ternyata mengapresiasi tinggi karya saya, kiprah saya sampai 10 tahun ini. Ternyata ada juga orang Indonesia yang luar biasa dan saya ingin bertemu nanti di panggung," tutur dia.

3 dari 3 halaman

Tak Tahu Siapa yang Membeli

Meski terbilang berharga fantastis, tetap saja tiket konser Syahrini di kategori Incess Seat ini habis dibeli orang. Hanya saja, penyanyi kelahiran Bogor itu tidak tahu siapa saja orang yang membeli tiket tersebut. Namun, dia berharap ada salah satu temannya yang membeli tiket kategori Incesss Seat itu.

"Oh ini yang membeli. Semoga salah satunya ada temen saya mungkin ya. Saya enggak tahu, enggak dikasih tahu oleh manajemen dan promotor," tandasnya. (Kapanlagi.com/ Galuh Esti Nugraeni)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.