Sukses

Ceraikan Angel Lelga, Vicky Prasetyo Mewek di Pengadilan

Liputan6.com, Jakarta - Keputusan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga untuk berpisah tampaknya sudah bulat. Didampingi kuasa hukumnya, Vicky Prasetyo mengajukan permohonan talak cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018).

Namun, ada pemandangan menarik tatkala Vicky Prasetyo hendak mengajukan permohonan cerainya terhadap Angel Lelga. Tangis pria 34 tahun itu mendadak pecah di hadapan sejumlah awak media.

"Bismillahirrahmanirrahim.. Hari ini saya akan gugat cerai istri saya," ujar Vicky Prasetyo seraya menangis. Seperti terlihat di sebuah tayangan infotainment.

Di usia pernikahannya yang baru berjalan delapan bulan, Vicky Prasetyo mengaku sering ribut dengan Angel Lelga. Keduanya pun sudah sebulan terakhir tidak lagi tinggal satu atap.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Introspeksi

Keputusan untuk pisah rumah itu semata-mata dilakukan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga untuk mencegah keributan yang lebih besar. Selama itu, keduanya juga diberi kesempatan untuk saling introspeksi diri.

"Untuk keduanya sama-sama introspeksi, keduanya pun sudah pisah rumah sementara. Vicky tinggal di daerah Bekasi, Jawa Barat, dan Angel Lelga di Jakarta Selatan," ujar kuasa hukum Vicky, Marlon.

3 dari 3 halaman

Kontrak Habis?

Kabar perceraian ini kembali memunculkan spekulasi negatif soal pernikahan Vicky dan Angel yang disebut-sebut rekayasa. Bahkan, perceraian ini diduga terjadi lantaran kontrak menikah mereka sudah habis.

Menanggapi kabar itu, Vicky menjelaskan, "Sekali lagi, demi Allah demi Rasulullah, pernikahan saya pernikahan sesungguhnya benar-benar di hadapan Allah. Masjid Istiqlal masih jadi saksi, tidak ada kepentingan apa pun dalam area ini, terserah semua bagaimana mau menyikapinya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini