Sukses

Mantan Istri Diduga Selingkuh, Begini Respons Mengejutkan Sule

Kabar dugaan perselingkuhan Lina telah diketahui Sule sejak setahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Pengadilan Agama Cimahi mengabulkan gugatan cerai Lina terhadap Sule. Dalam putusannya, hakim menolak permohonan nafkah mutah berupa rumah yang diajukan Lina.

Menurut pengakuan pengacara Sule, Dose Hudaya, permintaan nafkah mutah Lina ditolak bukan tanpa alasan. Adanya dugaan perselingkuhan Lina menjadi salah satu pertimbangan hakim.

Tak cuma itu, kabarnya Lina yang kini berstatus sebagai mantan istri Sule juga telah tinggal serumah dengan pria yang diduga selingkuhannya.

"Jadi Teddy tinggalkan istrinya, Lina tinggalkan suaminya. Dia tinggal serumah. Baru ketahuan belakangan. Ya hidup bersama mungkin dalam satu rumah," ungkap Dose Hudaya kepada Liputan6.com, Kamis (20/9/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Memaafkan

Kabar perselingkuhan Lina pun telah diketahui oleh Sule sejak setahun lalu. Namun, Sule enggan mengumbar adanya dugaan perselingkuhan ibu empat anak tersebut, karena masih berharap untuk rujuk.

Bahkan, kata Dose, komedian berambut pirang itu sudah memaafkan Lina. Hanya saja, Lina memilih untuk tetap bercerai.

"Iya tadinya dimaafkan, lupakan, bareng-bareng lagi demi anak. Tapi Lina keukeuh pada pendiriannya (bercerai)," jelas Dose Hudaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.