Sukses

Dikabarkan Putus dari Pejabat, Shinta Bachir: Untung Gue Sudahi...

Liputan6.com, Jakarta - Shinta Bachir dikabarkan putus dari tunangannya, Idham Masse. Padahal keduanya berencana menikah tak lama lagi.

Kabar putusnya hubungan Shinta Bachir dengan anggota DPRD Sidrap itu muncul dari sebuah akun gosip. Pemain film Suster Keramas ini menulis beberapa kata yang mengisyaratkan hubungan asmaranya telah berakhir.

Dalam pesan yang telah dihapus itu, Shinta Bachir mempertanyakan etika dan tanggung jawab seseorang yang diduga Idham Masse.

"Aku pikir tampang biasa, etika luar biasa hemmm ternyata NOL...Buat apa ya mendekati saya niat serius tapi tanggung jwbmu tanggung tanggung bro....." tulis Shinta Bachir.

Di akhir pesan, Shinta Bachir juga merasa bersyukur telah menyudahi pertunangannya tersebut. Menariknya, ia memberikan sedikit sarkasme di akhir tulisannya.

"Untung gw sudahin kalau gak aku ludahin wuahhhahahahaha," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Baru Tunangan

Shinta Bachir menggelar acara pertunangan dengan Idham Masse di sebuah restoran di Bambu Apus, Jakarta Timur, Sabtu (8/9/2018). Keduanya berencana menikah akhir 2018 mendatang.

3 dari 3 halaman

Hapus Foto

Indikasi putusnya Shinta Bachir dengan Idham Masse makin jelas, lantaran artis 32 tahun itu menghapus beberapa foto lamarannya di akun Instagram. Ia hanya memajang beberapa foto bersama keluarga, tanpa ada sosok Idham Masse.

Liputan6.com coba mengonfirmasi hal ini kepada Shinta Bachir, namun belum mendapat jawaban.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.