Sukses

Baru Tunangan, Shinta Bachir Sudah Putus dari Anggota DPRD Sidrap?

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari Shinta Bachir. Belum genap sebulan bertunangan, Shinta Bachir mengindikasikan telah putus dari anggota DPRD Sidrap, Idham Masse.

Dalam unggahan di Instagram Story, Shinta Bachir mengaku telah memutus hubungan dengan seseorang. Pemain film Air Terjun Pengantin 3 itu mempertanyakan etika orang tersebut yang dianggap kurang baik.

"Aku pikir tampang biasa, etika luar biasa hemmm ternyata NOL...Buat apa ya mendekati saya niat serius tapi tanggung jwbmu tanggung tanggung bro..... Untung gw sudahin kalau gak aku ludahin wuahhhahahahaha," tulis Shinta Bachir dilansir Liputan6.com dari sebuah akun gosip, Jumat (21/9/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Unggahan Baru

Sayangnya foto itu langsung dihapus Shinta Bachir. Namun, dia menyisakan satu unggahan yang tak kalah mirip dengan tulisan sebelumnya.

"Insyallah niat saya baik walaupun saya belum baik dan saya yakin kamu bukan orang yang terbaik buat saya. kenyamanan itu bukan semata-2 uang tapi etika dan ettitude. mau di hargai belajar menghargai pengorbanan orang lain," katanya.

3 dari 3 halaman

Indikasi Putus

Indikasi putusnya Shinta Bachir dengan Idham Masse makin jelas, lantaran artis 32 tahun itu menghapus beberapa foto lamarannya di akun Instagram. Ia hanya memajang beberapa foto bersama keluarga, tanpa ada sosok Idham Masse.

Liputan6.com coba mengonfirmasi hal ini kepada Shinta Bachir, tapi belum mendapat jawaban.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini