Sukses

Sebelum Meninggal Dunia, Ibunda Opick Sudah Siapkan Kain Kafan Sendiri

Ibunda Opick, Haja Lilik Sholehah meninggal dunia usai sampaikan ceramah, di Jember, Kamis (20/9/2018) malam.

Liputan6.com, Jakarta Opick sedang berduka. Ibundanya, Hajah Lilik Sholehah meninggal dunia di Jember, Jawa Timur, Kamis (20/9/2018) malam. Berita duka disampaikan Opick langsung ke Liputan6.com, pada Kamis malam. 

"Ibu saya nggak sakit. Tapi beliau seperti sudah memberikan tanda kepada semua orang bahwa akan meninggal," kata Opick tanpa memberikan penjelasan lebih detail. 

Ibunda Opick mengembuskan nafas terakhir usai menyampaikan ceramah, di kampung halaman. "Meninggalnya pukul 21.30 WIB. Habis berceramah beliau terduduk," tambah ayah lima anak ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kain Kafan

Opick bercerita, ibundanya yang dikenal sebagai ustazah memang sudah seperti memberikan tanda akan meninggalkan dunia fana. "Habis ceramah beliau terduduk. Terus sempat dibawa ke rumah sakit. Tapi, tidak tertolong. Meninggal dunia," kata Opick. 

Uniknya dan ini yang membuat Opick terharu, bahwa sang ibunda telah menyiapkan busana untuk kembali menghadap Sang Khalik. "Ibu sudah siapkan kain kafannya sendiri," ungkap Opick. 

Hajah Lilik Sholehah meninggal dunia di usia 71 tahun.

3 dari 3 halaman

Dian Rose

Dian Rose, mantan istri Opick juga menyampaikan kabar duka ini, Kamis malam lewat pesan singkat Whatsapp. Dian juga menyampaikan permohonan maaf atas mantan mertuanya itu. 

"Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya," tulisnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.