Sebelum Meninggal Dunia, Ibunda Opick Sudah Siapkan Kain Kafan Sendiri

Oleh Telni Rusmitantri pada 21 Sep 2018, 06:30 WIB
Opick

Liputan6.com, Jakarta Opick sedang berduka. Ibundanya, Hajah Lilik Sholehah meninggal dunia di Jember, Jawa Timur, Kamis (20/9/2018) malam. Berita duka disampaikan Opick langsung ke Liputan6.com, pada Kamis malam. 

"Ibu saya nggak sakit. Tapi beliau seperti sudah memberikan tanda kepada semua orang bahwa akan meninggal," kata Opick tanpa memberikan penjelasan lebih detail. 

Ibunda Opick mengembuskan nafas terakhir usai menyampaikan ceramah, di kampung halaman. "Meninggalnya pukul 21.30 WIB. Habis berceramah beliau terduduk," tambah ayah lima anak ini.

2 of 3

Kain Kafan

Opick
Ibunda Opick Hajah Lilik Sholehah meninggal dunia di Jember, Kamis (20/9/2018) malam

Opick bercerita, ibundanya yang dikenal sebagai ustazah memang sudah seperti memberikan tanda akan meninggalkan dunia fana. "Habis ceramah beliau terduduk. Terus sempat dibawa ke rumah sakit. Tapi, tidak tertolong. Meninggal dunia," kata Opick. 

Uniknya dan ini yang membuat Opick terharu, bahwa sang ibunda telah menyiapkan busana untuk kembali menghadap Sang Khalik. "Ibu sudah siapkan kain kafannya sendiri," ungkap Opick. 

Hajah Lilik Sholehah meninggal dunia di usia 71 tahun.

3 of 3

Dian Rose

[Bintang] Opick
Kabar Opick telah memiliki istri baru juga dibenarkan oleh kuasa hukumnya. Pada sidang kali ini, Opick dan Dian Rositangingrum berhalangan hadir. Sidang akan kembali digelar pada 24 Juli 2018. (istimewa)

Dian Rose, mantan istri Opick juga menyampaikan kabar duka ini, Kamis malam lewat pesan singkat Whatsapp. Dian juga menyampaikan permohonan maaf atas mantan mertuanya itu. 

"Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya," tulisnya. 

Lanjutkan Membaca ↓