Sukses

Kemalingan, Kerugian Roro Fitria Capai Rp 3 Miliar?

Dari keterangan kuasa hukumnya, Asgar Sjafri, Roro Fitria semakin terpuruk ketika mendengar kabar rumahnya dibobol maling.

Liputan6.com, Jakarta - Roro Fitria sudah mendengar kabar bahwa rumahnya dibobol maling. Dari keterangan kuasa hukumnya, Asgar Sjafri, Roro Fitria semakin terpuruk ketika mendengar kabar kurang baik tersebut.

Hal itu disampaikan Asgar Sjafri saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (20/9/2018). Bahkan kuasa hukumnya menafsirkan kerugian Roro Fitria mencapai Rp 3 Miliar.

"Kondisinya ya itulah, makin terpuruk saja Bu Roro, sudah panik. Salahnya itu adalah banyak barang yang kita tafsirkan saja kerugiannya Rp 3 miliar. Tapi kan kita harus kumpulin dulu rinciannya. Roro tadi sudah bukan pusing lagi, stres dia," ungkap kuasa hukum Roro Fitria.

Wajar saja jika Roro Fitria sampai stres memikirkan hal tersebut. Pasalnya dari penuturan sang kuasa hukum, berlian milik Roro Fitria sudah tak lagi bersisa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Bersisa

"Yang berlian-berliannya, berlian ukiran lamanya, yang tidak pakai mesin, peninggalan leluhurnya, semua habis punya Bu Roro," dia melanjutkan.

3 dari 3 halaman

Bersyukur

Meski masih dalam kondisi kalut, Roro Fitria mengaku bersyukur karena orangtuanya yang saat itu ada di lokasi kejadian baik-baik saja.

"Iya kalut, sekarang dia lagi sama bundanya. Bundanya ada di situ. Di sisi lain Roro bersyukur bundanya enggak apa-apa. Roro takutnya pencuri kepergok, nantu bundanya diapa-apain, wah nangis-nangis lagi," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini