Sukses

Selama Berumah Tangga, Vicky Prasetyo Selalu Dibantu Angel Lelga

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Prasetyo resmi mengajukan permohonan talak cerai kepada Angle Lelga, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018). Menurut Vicky, ada beberapa alasan dirinya memutuskan mengakhiri rumah tangga yang baru dibina selama delapan bulan tersebut.

Salah satunya, Vicky Prasetyo merasa gagal menjadi kepala keluarga bersama Angel Lelga. Tapi sayangnya, Vicky Prasetyo tak bisa menjelaskan secara detil kegagalan yang dimaksud.

"Saya belum bisa jadi suami yang baik. Saya gagal menjadi pemenang di rumah saya sendiri sebagai kepala keluarga," ucap Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo tak menampik, selama menikah dirinya kerap menghadapi berbagai masalah. Namun dirinya tak bisa menyelesaikan tanpa bantuan Angel Lelga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Punya Kekuatan

Dari situ lah, Vicky Prasetyo merasa dirinya merasa tidak punya kekuatan seperti istrinya.

"Yang pasti saya mundur dengan segala hormat. Rasa sayang saya kepada Angel dan segala hal yang dari awal mau menikah tapi banyak rintangan dia ikut. Dia yang membela saya, kayaknya enggak adil saya terus menyeret istri di area perseteruan apapun," lanjut Vicky Prasetyo.

 

3 dari 3 halaman

Keras

Sebagai suami, Vicky Prasetyo mengaku tak bisa menyatukan pikiran dan hatinya selama membina rumah tangga dengan Angel Lelga. Keduanya sama-sama keras menjalani prinsip masing-masing.

"Mungkin Angel hidup dengan prinsipnya, mungkin ada sesuatu tapi kita coba berjalan pelan-pelan. Kita awal kenal memberanikan diri untuk menikah, dan anak-anak semakin dekat. Yang pasti, proses sampai saat ini mungkin saya gagal," pungkas Vicky Prasetyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.