Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Kamis 20 September 2018: Aris Khawatir Yuni Berhalusinasi Lagi

Orang Ketiga ditayangkan setiap hari dan seperti biasa hadir mulai pukul 21.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Di Orang Ketiga episode kali ini, Aris masuk ruangannya. Yuni bicara sama sambil nangis. Mohon aris bantu dia cari Putra. Karena Putra masih hidup. Aris heran. Yuni bilang Putra kirim surat buat dia. Aris yang lihat Yuni nangis malah berusaha tenang. Aris takut Yuni halu atau berhalusinasi lagi kayak kemarin.

Di sore harinya masih di episode Orang Ketiga, Salman merasa makin terancam. Yuni bisa datang mencari Putra sewaktu-waktu.  Salman minta asisten siapkan ambulans. Mereka akan bawa Putra ke villa mereka bogor. Operasi besok akan dilakukan di sana.

Salman bilang ke Putra soal operasi kedua yang bisa dilakukan di Indonesia. Salman bilang sebaiknya dilakukan di villa mereka di Bogor, di sana udaranya lebih bagus lebih cepat buat penyembuhan.

Sementara Rangga dan Afifah pulang. Ada wilman dan Laura di dalam rumah. Riris yang baik banget sama Wilman dan pukul tangan Rangga tiap kali mau gandeng atau rangkul afifah.  Tapi Afifah cuek tetap gandeng tangan Rangga. Afifah ajak semuanya makan. Mereka makan malam bareng. Riris minta Wilman anggap seperti rumah sendiri..

Dan, Orang Ketiga dilanjutkan...

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Serba Salah

Aris antar Yuni pulang. Minta Yuni tenangkan diri. Tapi Yuni tetap mohon sama Aris buat bantu dia cari Putra. Aris serba salah. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.