Sukses

Alasan Sule Menutupi Perselingkuhan Istrinya dari Publik

Sule sempat menutupi kasus perselingkuhan istrinya dari publik.

Liputan6.com, Jakarta - Karena orang ketiga, perkawinan Lina dan Sule yang telah 20 tahun dibina pun kandas. Lina diketahui telah bermain api dengan seorang lelaki bernama Teddy.

Alih-alih membeberkan, Sule justru melakukan hal sebaliknya. Pelawak sekaligus presenter kondang ini menutupi kasus perselingkuhan istrinya dari publik, apa alasannya?

"Ya, tadinya kan ingin balikan lagi, menutup semua," kata pengacara Sule, Dose Hudaya, kepada Liputan6.com melalui sambungan telepon, Kamis (20/9/2018).

Namun, Lina kukuh pada pendiriannya. Wanita berhijab ini sama tak mau kembali ke pelukan pelawak berusia 40 tahun tersebut. 

Sebelumnya, Ica, yang tak lain adalah istri Teddy juga sudah berbicara mengenai perselingkuhan suaminya dengan Lina kepada wartawan. "Nah, tiba-tiba kan Ica memberi statement seperti itu, ya gitu," imbuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fakta Persidangan

Kasus perselingkuhan ini pun diungkap majelis hakim dalam pembacaan fakta persidangan di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat, Kamis (20/9/2018).

Sidang putusan yang bersifat terbuka membuat awak media dapat mendengar dengan jelas penyebab retaknya rumah tangga Sule dan Lina.

3 dari 3 halaman

Tinggal Serumah

Belakangan diketahui bahwa Lina rupanya sudah tinggal serumah dengan Teddy. Dan hal ini diungkap oleh saksi dalam persidangan.

"Kan, sudah serumah sih, mungkin pernah dengar statement dari Ica (istri teddy). Cerita itu semua dan itu diungkapkan di muka sidang, ada semua," lanjut pengacara Sule, Dose Hudaya.

"Jadi bukan berita tidak benar. Dan susah dibantah, kalau sekarang dibantah sama Lina sama pengacaranya, loh kenapa dibantah sekarang, waktu di sidang dia enggak ngebantah," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini