Sukses

Alasan Vicky Prasetyo Mantap Ceraikan Angel Lelga

Vicky Prasetyo mendaftarkan permohonan talak cerai terhadap Angel Lelga di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Prasetyo didampingi pengacaranya Marlon SH, resmi mengajukan permohonan talak cerai kepada Angel Lelga di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018). Permohonan talak Vicky Prasetyo tercatat dengan nomor perkara 3354/Pdt.G/2018/PA.JS.

Bukan tanpa alasan Vicky Prasetyo mengajukan talak cerai kepada Angel Lelga. Perbedaan prinsip jadi alasan ia ingin berpisah dengan wanita yang dinikahi resmi pada 9 Februari 2018.

"Ya pemicunya lebih kepada mungkin Angel Lelga hidup dengan prinsipnya. Mungkin ada sesuatu, tapi kita coba berjalan pelan-pelan. Tapi memang perbedaan prinsip yang mengantarkan saya ke sini," kata Vicky Prasetyo.

"Cuma mungkin saya gagal menjadi pemenang di rumah saya sendiri. Sebagai kepala keluarga, semoga dengan keputusan ini, Angel lelga bisa mendapatkan jodoh yang lebih baik. Yang pasti saya mundur dengan segala hormat, rasa sayang saya kepada Angel dan segala hal," tambahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Sayang

Vicky Prasetyo sudah memikirkan dengan matang keputusannya bercerai dengan Angel Lelga. Terlebih ia mengaku masih sayang dengan istrinya.

"Saya sangat pertimbangkan sekali. Saya melangkahkan kaki ke sini yang pasti semoga dia sehat, pekerjaan berjalan baik, dan karier juga semakin baik," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Sering Cekcok

Selain itu, sering terjadinya cekcok menjadi alasan kliennya menggugat cerai istrinya. Terlebih selama satu bulan belakangan, percekcokan hampir terjadi setiap hari.

"Vicky bilang intinya, sering terjadi perselisihan dan bertengkar, tidak harmonis, terus ada perbedaan prinsip hidup selama sebulan ini. Poin cerai talak yang kami daftarkan itulah dasarnya," jelas Marlon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini