Virzha Merasa Diuntungkan dengan Banyaknya TV Streaming

Oleh Aditia Saputra pada 20 Sep 2018, 17:00 WIB
Virzha

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Virzha mengaku sibuk berada di luar rumah. Oleh karena itu dirinya pun sangat jarang menyaksikan televisi. 

Namun, untuk urusan mendapatkan informasi, Virzha mengaku bisa menyiasatinya dengan menyaksikan di situs berbagi video YouTube.

"Kalau di rumah kan aku pakai TV kabel. Itu juga jarang nonton TV, paling nonton YouTube. Kalau TV jarang banget, paling kalau lagi di hotel," ujar Virzha saat ditemui di peluncuran Oona TV di Jakarta, Rabu (19/9/2018).

Penyanyi yang merupakan jebolan ajang pencarian bakat ini mengaku suka menyaksikan TV dengan chanel musik. Beberapa tayangan olahraga juga menjadi pilihannya.

"Kayak tadi ada Beatles, ada biografinya. Ada sport juga, aku belum cek banget yang lainnya yang ada di Oona TV ini," ujar Virzha.

 

2 of 3

Tampil

Virzha
Virzha saat tampil di peluncuran Oona TV di Jakarta, Rabu (19/9/2018).

Bermunculannya beberapa perusahaan penyedia penyiaran tayangan televisi membuat Virzha bahagia. Hal ini menurutnya akan bisa memberikan kesempatan lebih banyak kepada para musisi termasuk dirinya untuk tampil di layar kaca. 

"Saya menyambut baik dengan makin banyaknya perusahaan penyedia tayangan televisi seperti pihak Oona TV ini. Sekarang  penonton makin diberikan peluang yang banyak untuk memilih tayangan kegemarannya. Keuntungan bagi kita sebagai musisi adalah semakin banyak peluang untuk bisa mengekplorasi kemampuan dan karya," ungkap Virzha.

 

3 of 3

Single

Virzha
Virzha saat tampil di peluncuran Oona TV di Jakarta, Rabu (19/9/2018).

Saat ini, Virzha sendiri tengah disibukkan dengan kegiatan promo single terbarunya. Tahun ini pula dirinya akan memproduseri beberapa penyanyi yang muncul ke jaran musik Tanah Air. 

"Sekarang lagi sibuk promo album kedua, terus single keempat dari album kedua juga, optimis lah karena lagunya kemarin kan memang buat teman-teman yang berjuang di Asian Games 2018. Llau aku juga memproduce beberapa musisi yang akan rilis tahun ini," ujarnya.

Pilihan Virzha untuk memproduseri beberapa penyanyi memang impiannya sejak lama.

"Kaya sekarang aku buka label sendiri dan manajemen sendiri itu mimpi dari dulu, punya tekad apakah gue masih bisa kaya gini sampai gue mati. Ya mudah mudahan sih bisa terwujud dan jalannya lancar," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait