Sukses

D'Zee Band Ingin Tiru Jejak Sukses NOAH

Kesuksesan grup band NOAH menginspirasi band pendatang baru D'Zee.

Liputan6.com, Jakarta - Lebih dari satu dekade grup band NOAH menancapkan hegemoninya di dunia musik Tanah Air. Selama itu juga, Ariel cs memberikan pengaruh besar kepada grup band pendatang baru.

Salah satunya D'Zee Band, grup musik asal Cianjur yang digawangi Vino Rustan (vokal), Anjar Sabian (drum), Bayu Aditya (gitar), Ari Tedja (keyboard) dan Nardie (bass) ini berharap dapat meniru jejak sukses NOAH. Meski begitu, D'Zee juga siap jika harus bersaing dengan band pencetak hits "Separuh Aku" tersebut.

"Tentunya siap bersaing di industri musik Indonesia dengan band keren dan hebat lainnya. Seperti NOAH dan d'Masiv, semoga masyarakat bisa menerima musik kami," kata Vino D'Zee.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menahan Rindu

Sebagai langkah awal, D'Zee Band pun merilis single bertajuk "Menahan Rindu". Lagu bergenre pop ini ditujukan untuk semua orang-orang yang sedang menahan rindu karena menjalani hubungan jarak jauh.

"Lagu ini easy listening dan untuk semua kalangan. Terutama orang-orang yang sedang menjalani hubungan jarak jauh atau LRD-an," ujar Bayu D'Zee.

"Ceritanya tentang seseorang yang tinggal jauh di luar negeri dari ceweknya. Si cowok berharap kembali secepat mungkin karena menahan rindu berat," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Warna Berbeda

Di bawah naungan FZ Pro Indonesia, D'Zee Band berjanji untuk memberikan warna musik berbeda. "Kami akan bisa memberikan warna musik yang berbeda dan tidak mau mengekor dari band-band hebat lainnya. Semoga bisa diterima masyarakat atau bahkan go international," harap Vino D'Zee.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.