D'Zee Band Ingin Tiru Jejak Sukses NOAH

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 21 Sep 2018, 06:00 WIB
Diperbarui 21 Sep 2018, 06:00 WIB
D'Zee Band
Perbesar
D'Zee Band (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Lebih dari satu dekade grup band NOAH menancapkan hegemoninya di dunia musik Tanah Air. Selama itu juga, Ariel cs memberikan pengaruh besar kepada grup band pendatang baru.

Salah satunya D'Zee Band, grup musikĀ asal Cianjur yang digawangi Vino Rustan (vokal), Anjar Sabian (drum), Bayu Aditya (gitar), Ari Tedja (keyboard) dan Nardie (bass) ini berharap dapat meniru jejak suksesĀ NOAH. Meski begitu, D'Zee juga siap jika harus bersaing dengan band pencetak hits "Separuh Aku" tersebut.

"Tentunya siap bersaing di industri musik Indonesia dengan band keren dan hebat lainnya. Seperti NOAH dan d'Masiv, semoga masyarakat bisa menerima musik kami," kata Vino D'Zee.

2 dari 3 halaman

Menahan Rindu

D'Zee Band
Perbesar
D'Zee Band (Istimewa)

Sebagai langkah awal, D'Zee Band pun merilis single bertajuk "Menahan Rindu". Lagu bergenre pop ini ditujukan untuk semua orang-orang yang sedang menahan rindu karena menjalani hubungan jarak jauh.

"Lagu ini easy listening dan untuk semua kalangan. Terutama orang-orang yang sedang menjalani hubungan jarak jauh atau LRD-an," ujar Bayu D'Zee.

"Ceritanya tentang seseorang yang tinggal jauh di luar negeri dari ceweknya. Si cowok berharap kembali secepat mungkin karena menahan rindu berat," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Warna Berbeda

D'Zee Band
Perbesar
D'Zee Band (Istimewa)

Di bawah naungan FZ Pro Indonesia, D'Zee Band berjanji untuk memberikan warna musik berbeda. "Kami akan bisa memberikan warna musik yang berbeda dan tidak mau mengekor dari band-band hebat lainnya. Semoga bisa diterima masyarakat atau bahkan go international," harap Vino D'Zee.

Lanjutkan Membaca ↓