Sukses

Berencana Talak Cerai Angel Lelga, Vicky Prasetyo Dapat Dukungan Nikita Mirzani

Kisruh rumah tangga Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga rupanya sudah sampai ke telinga Nikita Mirzani.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga tengah dirundung masalah. Vicky Prasetyo berencana menalak cerai wanita yang dinikahinya pada 10 Februari 2018 itu.

Kisruh rumah tangga Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga, rupanya sudah sampai ke telinga Nikita Mirzani. Ia pun mendukung pasangan selebritas itu berpisah.

"Bagus. Pendapat gue ya bagus. Setuju lah," ujar Nikita Mirzani, di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018).

Nikita Mirzani melihat Vicky Prasetyo tak cocok bersanding dengan Angel Lelga. Terlebih, kepribadian Angel berbanding terbalik dengan Vicky. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Vicky Prasetyo Bukan Pria Baik?

"Ya memang, mungkin Vicky kurang cocok sama Angel. Kalau Angel kan orang baik, Vicky juga basicly juga baik, tapi di bagian tertentu aja," ujar Nikita Mirzani.

3 dari 3 halaman

Akhiri

Nikita Mirzani pun memberi saran, sebaiknya bila rumah tangga tak harmonis, lebih baik diakhiri. Jika dipaksakan malah menambah beban hidup, dan pikiran seperti yang sedang dialaminya.

"Enggak sayang cerai aja kenapa, kalau enggak bisa dipertahankan untuk apa dipertahankan," pungkas Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini