Sukses

Hamil Besar, Wanita Ini Mengaku Istri Sah Guntur Triyoga

Delia Yasmine muncul dalam kondisi hamil besar dan mengaku istri sah Guntur Triyoga.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Guntur Triyoga mendadak jadi perbincangan hangat dunia hiburan Tanah Air. Baru-baru ini seorang wanita bernama Delia Yasmine muncul dalam kondisi hamil besar.

Setelah membuat banyak orang bertanya-tanya, Delia akhirnya membeberkan fakta mengejutkan. Wanita yang diketahui adalah seorang vlogger dan sosialita itu mengaku sudah menjadi istri sah Guntur Triyoga.

"OK disini aku jelaskan yah. Aku dan @gunturtriyoga SUDAH MENIKAH!!!! SAH DI MATA ALLAH!!!! Dan di depan semua keluarga..." tulis Delia di Instagramnya dengan mengunggah foto hasil USG calon buah hatinya. Status itu sendiri kini telah dihapus Delia dari media sosialnya namun sempat diabadikan di akun Instagram gosip @lambe_turah.

Keputusan Delia Yasmine untuk mengumumkan hal ini ke publik rupanya bukan tanpa alasan. Menurut Delia, semua itu karena ulah Guntur Triyoga sendiri yang membuat dirinya akhirnya naik pitam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak Kesalahan

Diakui Delia, Guntur Triyoga lah yang meminta merahasiakan pernikahan bahkan kehamilan Delia. Tapi setelah dituruti, Guntur malah melakukan hal-hal yang tidak disukai oleh Delia.

"Dia melakukan banyak kesalahan dimasa sy hamil," tegasnya.

Delia mencoba sabar mengingat dirinya saat ini tengah hamil. Namun kelakuan aktor 30 tahun itu semakin menjadi-jadi.

 

3 dari 3 halaman

Semaunya Sendiri

"Mungkin bagi @gunturtriyoga RUMAH TANGGA itu tdk ada bedanya dengan PACARAN, jadi apa2 dia semaunya sendiri, sesuka hatinya sendiri, tanpa mikir perasaan istri," papar Delia.

Tak tahan dengan sikap Guntur, Delia akhirnya memutuskan untuk membeberkan kehidupan pribadinya ke publik. Sayangnya, usaha tersebut tetap sia-sia.

"Aku berfikir mungkin dengan cara 'memberi tahu semua orang bahwa aku hamil' di SOSMED dia bakal bisa berubah atau punya pikiran sedikit, ternyata tidak," Delia memungkasi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini