Sukses

Setelah Goblin, Lee Dong Wook dan Yoo In Na Reuni di Drama Baru?

Lee Dong Wook dan Yoo In Na sedang berdiskusi untuk membintangi drama terbaru tvN.

Liputan6.com, Seoul - Lee Dong Wook dan Yoo In Na rencananya akan kembali membintangi judul drama yang sama. Pemeran Grim Reaper dan Sunny di serial Goblin ini sedang berdiskusi untuk membintangi drama baru tvN.

Dilansir dari situs Soompi, Rabu (19/8/2018), kabarnya Yoo In Na akan jadi bintang utama dalam drama tvN berjudul Touch Your Heart. Untuk judulnya sendiri masih bersifat tentatif.

Sebagai tanggapan, masing-masing agesi yang menaungi Lee Dong Wook dan Yoo In Na menyatakan bahwa mereka secara positif mempertimbangkan tawaran tersebut.

Berita ini pun disambut antusias oleh para pecinta K-Drama, terutama penggemar pasangan Grim Reaper dan Sunny dalam drama Goblin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Respons

"Apakah ini versi reborn dari Goblin? Aku akan menontonnya, aku juga berharap Gong Yoo dan Kim Go Eun bisa jadi cameo," kata salah satu warganet, seperti dikutip dari situs Netizenbuzz.

"Drama ini akan sangat menyenangkan untuk ditonton," tambah yang lainnya.

3 dari 3 halaman

Touch Your Heart

Touch Your Heart adalah kisah romantis tentang seorang aktris papan atas yang merosot kariernya karena skandal dengan cucu seorang konglomerat dan seorang pengacara dengan kepribadian dingin.

Lee Dong Wook rencananya akan berperan sebagai pengacara Kwon Jung Rok, dan Yoo In Na telah ditawari peran sebagai sang aktris top bernama Oh Jin Shim.

Drama ini diangkat dari novel online dan akan disutradarai oleh Park Joon Hwa yang sukses menggarap drama What's Wrong with Secretary Kim. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada Januari 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.