Sukses

Perhiasannya Dicuri Maling, Roro Fitria Menangis Histeris

Rumah Roro Fitria disusupi maling yang berhasil menggondol sejumlah perhiasannya.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kurang mengenakkan datang dari Roro Fitria. Saat dirinya masih meringkuk di penjara, rumah Roro di kawasan Jakarta Selatan justru dibobol maling.

Kabar pembobolang rumahnya itu telah didengar Roro Fitria. Pesinetron Islam KTP itu langsung merasa khawatir dengan kondisi keamanan rumahnya, apalagi ibunya tinggal di sana.

Kuasa hukum Roro Fitria, Asgar Sjarfi, membenarkan kalau rumah kliennya itu baru saja didatangi maling dan ada perhiasan yang ikut dicuri. Asgar Sjarfi mengungkap kalau Roro tahu kejadian tersebut dari asistennya.

"(Roro Fitria) tahu, baru sore ini, dia kaget banget. Saya juga tahunya dari Roro. (Roro) dari asistennya," ungkap Asgar Sjarfi saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (19/9/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Histeris

Roro Fitria dikabarkan sampai menangis histeris saat curhat pada pengacaranya. Pasalnya, ia merasa miris dengan keadaannya yang sedang di tahanan dan sekaligus rumahnya dibobol maling.

3 dari 3 halaman

Khawatir

"Tadi dia histeris. Pokoknya bilang bahwa dia sudah jatuh tertimpa tangga. Jadi dia minta tolong kami untuk urus. Dia posisinya enggak bisa ngapa-ngapain kan. Masalahnya di rumahnya juga ada orangtuanya. Dia juga (khawatir) keamanannya," jelas sang pengacara. (Ayu Srikhandi/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini