Sukses

Bentuk Tubuh Chris Hemsworth Bikin Dakota Johnson Gagal Fokus

Bentuk tubuh Chris Hemsworth kerap membuat Dakota Johnson kehilangan fokus ketika syuting.

Liputan6.com, Jakarta - Dakota Johnson menjadi lawan main Chris Hemsworth dalam film terbarunya yang bertajuk Bad Times at the El Royale. Banyak kejadian menarik yang dirasakan Dakota Johnson selama syuting bareng bintang film Thor tersebut.

Selama di lokasi syuting, Dakota Johnson mengaku pikirannya sering gagal fokus melihat tubuh Chris Hemsworth dengan pakaian compang-camping karena tuntutan skenario.

"Ya Tuhan, pikiranku seperti terdistraksi," ucapnya kepada Vogue Australia.

“Aku seperti, kawan, kalian membuat kesalahan besar membuatnya melakukan ini, karena semua orang akan melupakan semua yang terjadi [dalam film] hingga titik ini,” lanjut Dakota Johnson seperti dilansir Fox News.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Cuma Dakota

Bintangi film Fifty Shades of Grey itu berkata, kru lain juga mengalami kesulitan fokus karena Chris Hemsworth.

"Tidak seorang pun di set dapat memperhatikan hal lain. Itu sangat mengejutkan, bukan bermaksud melecehkan, hanya secara ilmiah, bagaimana mungkin terlihat seperti itu? Gila,” katanya.

3 dari 3 halaman

Pujian

Tak hanya memuji fisik Chris Hemsworth saja, dia juga memberi penghargaan atas kepribadian dan keterampilan lawan mainnya yang begitu luar biasa.

"Dia benar-benar lucu, manis dan luar biasa dan juga aktor yang hebat, jadi saya senang kalian menyukainya, karena dia benar-benar permata," tuturnya. (ANTARA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.