Sukses

Ketika James Corden Dikerjain Henry Golding dan Michelle Yeoh, Bikin Ngakak

Rencana James Corden mengundang Henry Golding ke acaranya justru menimbulkan masalah besar.

Liputan6.com, Los Angeles - Presenter kocak James Corden begitu antusias lantaran Henry Golding akan menjadi bintang tamu di talkshow miliknya, The Late Late Show. Henry tengah menjadi sorotan berkat perannya sebagai Nick Young di film Crazy Rich Asians.

Namun, rencana James Corden ini malah membuatnya terseret pada sebuah masalah. James ternyata harus mendapatkan izin dari ibunda Henry Golding terlebih dulu, yakni Michelle Yeoh.

"Kau tahu aku ingin sekali duduk di sofa itu, James, tapi ada sedikit masalah. Ibuku ada di sini. Dia mengatakan, satu-satunya cara aku bisa tampil di acaramu adalah jika kamu bisa mendapatkan persetujuannya," ujar Henry Golding kepada James dalam video "James Can't Impress Henry Golding's Crazy Rich Mom w/ Michelle Yeoh".

Tampak Michelle Yeoh duduk di dalam ruang ganti dengan wajah dingin. Seperti diketahui, Michelle Yeoh berperan sebagai Eleanor Young, ibunda Nick (Henry Golding) di film yang sedang naik daun itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bukan Ibu, tapi Adik

Berbagai usaha pun dilakukan James Corden untuk meluluhkan hati ibunda Henry Golding tersebut. James lantas kembali mendatangi ruang ganti Henry.

Tak disangka ternyata Michelle yang membuka pintu. "Henry, kupikir tadi kau bilang ibumu di sini, tapi ternyata adik perempuanmu!" ujar James seraya memeluk Michelle.

Namun, James justru menerima jawaban ketus dari Michelle, "Henry bekerja keras untuk sampai di sini bersama Anda," jawab Michelle tegas dalam video itu.

 

3 dari 5 halaman

Membuat Pangsit dan Main Mahjong

James masih terus berusaha untuk mengambil hati Michelle Yeoh. Ia mencoba membuat pangsit, yang menjadi salah satu tradisi di keluarga keturunan Tionghoa. 

Sayangnya, usaha James belum juga membuahkan hasil. Begitu pun ketika James ikut bermain mahjong. "Aku ingin menjelaskan kepadamu, kau tidak akan pernah cukup baik untuk keluarga kami," kata Michelle.

 

4 dari 5 halaman

Banyak Berkorban

Kesal, James kemudian dengan berani menghampiri Michelle dan mengungkapkan semua ganjalannya lantaran tidak bisa menjadikan Henry sebagai bintang tamunya.

"Ingat ini dan pikirkan semua yang sudah aku korbankan. Jika aku tidak bisa menjadikannya bintang tamu, aku tidak ingin siapa pun jadi tamu di acaraku," ujar James lalu melepas dan melempar dasi yang dikenakannya.

 

5 dari 5 halaman

Bikin Ngakak

Henry Golding kemudian mengejar James. Ia mengatakan bahwa akhirnya ia mendapatkan izin dari Michelle Yeoh sambil mengembalikan dasi milik pria bertubuh gempal itu.

Jika diperhatikan, percakapan dalam video ini merupakan dialog dalam film Crazy Rich Asians. Semua penonton pun sukses dibuat ngakak dengan video teaser berdurasi kurang lebih empat menit tersebut.

Apalagi dengan akting kocak James Corden yang memposisikan dirinya sebagai Constance Wu, pemeran Rachel Chu di Crazy Rich Asians.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini