Sukses

Berumur Satu Bulan, Mata Anak Zee Zee Shahab Curi Perhatian

Ada yang menarik dari penampilan fisik anak kedua Zee Zee Shahab.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak 5 Agustus 2018 lalu, Zee Zee Shahab resmi menjadi ibu dua anak. Istri Prabu Revolusi itu melahirkan anak keduanya yang mereka beri nama Lucky Keriym Putra Revolusi.

Sebelumnya, Zee Zee Shahab dan Prabu telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Fauzi Khaleev Putra Revolusi yang kini sudah berumur enam tahun.

Di usianya yang baru menginjak satu bulan, fisik anak kedua Zee Zee Shahab itu langsung menjadi bahan perbincangan publik. Hal ini bermula setelah Zee Zee mengunggah foto close-up sang buah hati.

Jika diperhatikan, warna mata anak Zee Zee Shahab itu tidak seperti kebanyakan orang Indonesia yang hitam atau kecoklatan. Si kecil Keriym memiliki warna mata abu-abu tua.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Warna Mata

Tidak sedikit orang yang lantas mengagumi keindahan mata Keriym. "Gemessh itu matanya kayak warna abu² iihhh lucu yah," puji @latifahvivi.

"MasyaAllah matanya indah sekaliii," sahut @syalsyaelsafa.

"Masyaalloh itu matanya Kaya pake softlens," @wanodjapeun menimpali.

 

3 dari 3 halaman

Banjir Endorsement

Kehadiran si kecil Lucky Keriym Putra Revolusi itu juga menjadi berkah tersendiri bagi Zee Zee Shahab dan Prabu Revolusi. Saat baru berusia dua hari, Keriym sudah mendapat tawaran endorsement.

Zee Zee bahkan tidak banyak membeli keperluan bayi lantaran banyaknya endorsement. "Itu saran teman sih, katanya enggak usah beli apa-apa ada endorsement. Terbukti bener banyak endorsement," tutur Zee Zee Shahab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.