Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Rabu 19 September 2018: Yuni Patah Semangat

Bagaimana nasib pernikahan Yuni di episode Orang Ketiga malam ini? Putra benar-benar masih hidup?

Liputan6.com, Jakarta Orang Ketiga malam ini bercerita di pagi hari  tukang somay jalan jalan pagi keliling komplek juga, temani nek Wiwiek. Dan nek Wiwiek berterima kasih sudah ditemani. Tukang somay bilang harusnya dia yang terima kasih sudah dikasih tebengan dan tempat nginap.

Pas saat itu Riris lewat.cTukang somay liat Riris. Dia kenalcdan tunjuk! Itu! Perempuan yang sudah bikin ibunya Rangga anfal. Nek Wiwiek mendongak mau cari-cari. Tapi Riris sudah pergi.

Di Orang Ketiga juga Nek Wiwiek nggak lihat. Wiwiek dan tukang somay pulang.  Wiwiek bilang dengan heboh ke Aji dan Rangga bahwa tukang somay lihat perempuan yang sudah bikin anaknya anfal.

Wiwiek saking kebawa emosi sampai mau nangis deh karena ingat anaknya yang sudah meninggal. Rangga dan Aji heran sekali. Berarti perempuan itu tinggal di sekitar sini?  Berarti bukan orang dari komplek lama kita?  Atau mungkin juga, ada orang dari komplek lama kita yang sudah pindah ke sini?   

Selanjutnya di Orang Ketiga...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Yuni Terharu

Aris tampak gendong Yura. Dan Yura tertidur. Yuni jadi terharu dan berterima kasih sama Aris. Lalu Aris tanya kenapa Yuni kok bisa pingsan? Dia gak tahu. Sekarang ini rasanya dia kayak orang yang nggak punya semangat hidup. Aris ingatkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.