Sukses

Kim Kardashian Justru Tertawa Tak Bisa Bedakan Mentimun dan Acar

Kim kardashian membaca ulang cuitan yang pernah dilakukannya, termasuk salah satu kebodohannya.

Liputan6.com, Los Angeles - Ada-ada saja ulang Kim Kardashian demi menongkrak rating reality show Keeping Up with the Kardashian. Di acara itu, Kim Kardashian menertawakan kebodohannya sendiri.

Istri Kanye West itu terlihat membaca ulang cuitan lama miliknya. Di salah satu status yang ia tulis, pada 2010 silam, terlihat Kim Kardashian tak mengetahui darimana acar mentimun berasal.

"Aku tengah membaca cuitan lamaku," ungkap Kim Kardashian ke arah kamera, seperti diwartakan usmagazine, baru-baru ini.

Ia membacakan, "ia tidak mengetahui sama sekali, pickle (acar mentimun) berasal dari mentimun."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Peduli

Alih-alih malu dengan kebodohannya, Kim Kardashian tak peduli. Ia mengakui dirinya bahkan sangat malas untuk mencari tahu.

"Aku sama sekali tidak tahu. Aku bahkan tidak peduli. Aku juga malas mencari tahu," ungkap Kim Kardashian.

3 dari 5 halaman

Diberitahu

Kim Kardashian di video itu terlihat bersama temannya, Steph Shep. Ia memberitahu Kim Kardashian mengenai acar dan mentimun.

"Oh, jadi, acar berasal dari mentimun," ucap Kim Kardashian.

4 dari 5 halaman

Dikenal Bodoh

Selama ini, Kim Kardashian dikenal sebagai seleb yang bodoh. Ia percaya dirinya memiliki bakat yang membuatnya mampu mencatat namanya di Walk of Fame Hollywood, tempat 'penobatan' bagi artis berbakat yang karier dan karyanya telah diakui.

5 dari 5 halaman

Kontroversi

Ia juga menyebutkan, membintangi reality show menjadi dirinya sendiri memerlukan bakat khusus. Hal itu menjadi Kim Kardashian menjadi bulan-bulanan banyak orang.

"Kalian tahu, lebih banyak tekanan saat kau menjadi dirimu sendiri dan bermain di reality show dibandingkan memerankan sebuah karakter tertentu," ujar Kim Kardashian, seperti diwartakan RadarOnline.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

Video Terkini