Sukses

Berat Badan Turun 11 Kilogram, Syahrini Masih Tak Puas?

Syahrini akhirnya berhasil menurunkan bobot tubuhnya hingga 11 kilogram.

Liputan6.com, Jakarta - Demi mendapatkan tubuh ideal, Syahrini bersusah payah menurunkan bobot tubuhnya. Sudah hampir setahun lamanya penyanyi kelahiran 36 tahun silam ini menjalani program diet.

Setelah berjuang keras, Syahrini akhirnya berhasil menurunkan berat badan hingga 11 kilogram. Dalam sebuah kesempatan, pemilik jargon "Sesuatu" tersebut pun mengungkap cara diet yang dijalaninya.

"Saya makanan dijus semuanya sih. Awalnya tiga bulan pertama memang enggak sanggup ya. Lama-lama terbiasa," ujar Syahrini saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2018).

Semua jenis makanan yang dia konsumsi tidak berbentuk padat. Selain itu, Syahrini juga sangat mengurangi asupan karbohidrat, seperti nasi.

 

Saksikan video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jus

"Pokoknya semua sayur dijus, buah dijus, kacang-kacangan dijus. Enak sih. Jadi lebih kurus. Saya turun 11 kilogram dari 55 kilogram," ungkap artis kelahiran Bogor, Jawa Barat tersebut.

Agar tak terasa berat, Syahrini juga memiliki hari di mana dia bisa mengonsumsi karbohidrat. Akan tetapi, tentu tak boleh berlebihan. Semua ada takaran maksimalnya.

3 dari 3 halaman

Target

"Tapi ada cheat day nya juga dalam sebulan, kan enggak sanggup paling banyak delapan suap. Kalau lagi lemas gini, banyak aktivitas takut lemas, jadi makannya karbo juga. Sesendok atau dua sendok," jelas Syahrini.

Meski berat badannya sudah turun secara signifikan, Syahrini masih kurang puas. "Aku sih penginnya kurang sekilo lagi ya. Sekarang 46 maunya 45. Seperti zaman dulu. Susah sekali kenapa ya," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.