Sukses

Dianggap Merusak Konser Sheila On 7, Cita Citata Justru Bangga pada Diri Sendiri

Penampilan Cita Citata bersama Sheila On 7 mengundang kritikan pedas dari publik.

Liputan6.com, Jakarta - Konser Sheila On 7 bertajuk "Sebuah Kisah Klasik" yang dihelat pada 14 September 2018 kemarin bertabur bintang papan atas. Salah satunya adalah Cita Citata.

Pedangdut 24 tahun itu berkesempatan berduet dengan Duta dkk membawakan lagu miliknya "Sakitnya Tuh Disini". Lantas, dilanjutkan dengan lagu "Bila Kau Tak di Sampingku" milik Sheila On 7.

Sayangnya, penampilan Cita Citata bersama Sheila On 7 malah mengundang kritikan pedas dari publik. Wanita asal Bandung tersebut dianggap merusak keindahan konser Sheila On 7.

Cita Citata dinilai tidak bisa menyeimbangi suara Duta, khususnya di bagian reffrain. Tak ingin ada kesalahpahaman, Cita lantas memberikan klarifikasi mengenai hal ini melalui Instagram Stories-nya, Selasa (18/9/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terdengar Aneh

Cita Citata sendiri tidak menampik bahwa pada malam itu suaranya terdengar sedikit aneh. Namun, ia punya alasan tersendiri mengapa kala itu suaranya yang biasa merdu jadi terdengar aneh.

"At that time d stage itu semua penonton nyanyi termasuk mas duta memberikan kesempatan untuk penonton menyanyi jd suaraku lebih dominan drpd mas duta alhasil suaranya terdengar aneh dr lagu aslinya," ungkap Cita Citata.

Sementara, dirinya dan Sheila On 7 tidak punya waktu banyak untuk latihan. "Kumaha atuh cuma GR sekali doang... Emang dasarnya g suka ya jelek aja..." lanjut Cita Citata.

 

3 dari 3 halaman

Bangga pada Diri Sendiri

Cita pun sebenarnya sudah berusaha semaksimal mungkin agar penampilannya bersama Sheila On 7 terlihat keren. "Gue sampe datengin backstage nya Sheilaon7 karna biar d stage ngga fals.. Maklum ya agak grogi kolaborasi dengan band besar," jelas Cita.

Di sisi lain, Cita Citata merasa bangga pada dirinya sendiri karena mendapat kesempatan duet bareng salah satu band populer di Tanah Air. "Gue d panggil untuk bisa duet bareng Sheila berarti mereka percaya gue mampu..." paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini