Sukses

Gempita Bergaya Seperti Model Profesional, Gisella Anastasia Kegirangan

Gempita Nora Marten, putri Gisella Anastasia dan Gading Marten makin menggemaskan.

Liputan6.com, Jakarta - Gempita Nora Marten telah menginjak usia 3 tahun. Putri pertama Gisella Anastasia dan Gading Marten menunjukkan tingkahnya yang menggemaskan.

Sebagai seorang ibu, Gisella senang berbagi cerita mengenai aktivitas sang putri. Di akun Instagram miliknya, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu menunjukkan beberapa tingkah menggemaskan Gempita.

Salah satunya, saat Gempita tampak seperti seorang model profesional. Lewat jepretan foto sederhana, Giselle Anastasia dibuat kegirangan melihat tingkah putri kecilnya.

Di foto, terlihat Gempita tengah memandang lurus dari jendela dengan melipat tangannya di dada. Wajah Gempita yang tampak datar membuatnya menggemaskan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keren

Hasil foto pada Gempita menggunakan efek mirror. Terlihat jelas, Gempita seolah memandang bayangan dirinya di jendela.

Gisella hanya menuliskan, Rabu (19/9/2018), "Gempita," sebagai keterangan foto. Cukup satu kata menggambarkan kegembiraan Gisella sebagai seorang ibu.

3 dari 4 halaman

Pujian

Terlihat beberapa gambar lainnya, termasuk Gempita tersenyum manis ke arah kamera. Warganet memberikan pujian kepada Gisella dan Gempita.

Melihat paras Gempita yang menggemaskan, Gisella juga dianggap ikut andil. Beberapa dari mereka menilai, Gempita yang terlihat besar tampak makin menggemaskan.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

"Duh, Gempita, makin besar makin cantik saja. Mirip sekali sama Gisella," komentar seorang warganet.

Ada juga yang berkomentar, "cantiknya makin mirip ibunya. Ini benar-benar cetakan Gisella. Persis"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini