Sukses

Merasa Gagal, Vicky Prasetyo Pasrah Pisah dengan Angel Lelga

Vicky Prasetyo mengaku sudah menyerah dengan pernikahannya bersama Angel Lelga.

Liputan6.com, Jakarta - Ketika pasangan suami istri lain mencoba menjaga keharmonisan rumah tangganya, tidak dengan Vicky Prasetyo. Pria 34 itu justru mengaku sudah menyerah dengan pernikahannya bersama Angel Lelga.

Vicky Prasetyo merasa telah gagal mempertahankan rumah tangganya dengan Angel Lelga. Tepat di usia pernikahan mereka yang baru menginjak delapan bulan.

"Saya gagal menjadi pemenang di rumah saya sendiri.. tepat di bulan ke8 akhirnya semua jadi kenyataan," ungkap Vicky Prasetyo di Instagram pribadinya, Rabu (19/9/2018).

Sebelumnya, Vicky Prasetyo sempat mengisyaratkan rumah tangganya dengan Angel Lelga kini tengah diterpa cobaan. "Ya Allah selamatkan Rumah Tangga kami dari orang2 yg mau menghancurkan ..." katanya di Instagram, Selasa (18/9/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapkan Terima Kasih

Pasrah dengan keadaan rumah tangganya, Vicky Prasetyo menyampaikan ucapan terima kasih untuk Angel Lelga. Ia seolah menuliskan pesan perpisahan kepada sang istri.

"Saya ucapkan terimksh kepada Angel lelga sudah mendampingi luar biasa sekali sebagai isteri dgn kebijakanmu menerima semua kelamnya masalaluku...dan menjadikan aku lebih disiplin km wanita terhebat yg pernah aku miliki ..." lanjut Vicky.

 

3 dari 3 halaman

Tak Harus Memiliki

Meskipun di dalam hatinya, cinta untuk Angel Lelga tidak akan pernah pudar. Namun Vicky merasa, cinta tidak berarti harus saling memiliki.

"Cinta dan sayang tak harus memiliki"Akhirnya aku merasakan itu sekarang Sampai matipun aku sangat mencintai dan menyayangimu tapi aku tdk memilikimu terhitung hari ini," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.