Sukses

Usai Kecelakaan, Ahmad Dhani Cabut Izin Menyetir Al Ghazali?

Akibat kecelakaan, apakah Ahmad Dhani tak lagi mengizinkan Al Ghazali menyetir?

Liputan6.com, Jakarta - Al Ghazali mengalami kecelakaan mobil di kawasan Condet, Jakarta Timur, Selasa (18/9/2018) siang. Mobil yang sedang dikendarai putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini menabrak truk di depannya.

Menurut Ahmad Dhani, kecelakaan terjadi saat Al Ghazali dalam perjalanan menuju rumah Maia Estianty, yang berada di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Saat itu, Al berkendara bersama seorang temannya.

"Al yang bawa, dia tertidur, pingsan, dia kena setir mobil di dada kirinya, menabrak. Dia sama temannya, dia yang menyetir. Dia mau ke rumah bundanya," kata Ahmad Dhani saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (18/9/2018) sore.

Akibat kecelakaan ini, apakah di kemudian hari Ahmad Dhani tak lagi mengizinkan Al Ghazali menyetir? "Enggaklah," imbuh musikus berusia 46 tahun tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sering Diantar

Sebenarnya, Al Ghazali lebih sering diantar saat bepergian. Hanya di saat-saat tertentu saja ia menyetir mobilnya sendiri.

"Ya, biasanya kan dia pakai sopir. Baru ini dia bawa mobil," katanya.

3 dari 3 halaman

Kondisi

Ahmad Dhani menuturkan, saat ini keadaan Al Ghazali sudah cukup stabil. Kekasih Alyssa Daguise tersebut sedang beristirahat dan dirawat di rumah Maia Estianty.

"Ya sekarang biasanya saja. Iya lagi dicek kan kena benda tumpul. Lagi dicek tangannya dan dadanya. Al baik-baik saja, kondisinya lagi rawat jalan," ucap Ahmad Dhani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.