Sukses

Bella Shofie Tunjukkan Bukti Dirinya Saat Hamil Bayi Tabung

Bella Shofie mengunggah foto dirinya saat menjalani proses bayi tabung sampai akhirnya dinyatakan hamil.

Liputan6.com, Jakarta - Bella Shofie telah melahirkan seorang bayi laki-laki pada 9 September 2018. Bintang film Jomblo Keep Smile itu mengaku kalau dirinya hamil melalui proses bayi tabung setelah sebelumnya ia sempat mengalami keguguran.

Banyak yang menduga kalau Bella Shofie hanya mengarang saja soal kehamilannya. Terlebih baru satu minggu melahirkan, tubuh Bella Shofie sudah kembali langsing seperti sedia kala.

Membantah tuduhan tersebut, Bella Shofie akhirnya menunjukkan beberapa foto melalui akun Instagram pribadinya. Foto di mana saat dirinya kali pertama menjalani program bayi tabung.

"Hari pertama kamu ada di perut mimi pada saat embrio transfer.. makasih pangeran kecilku uda sama2 berjuang dan sampai saat ini kamu uda ada disamping papa sama mami," tulis Bella dalam keterangan foto Intagram Story yang diunggahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan Bayi Tabung

Tak hanya itu, Bella Shofie juga mengunggah foto saat proses bayi tabung yang dijalaninya berhasil.

"Untuk mendapatkan buah hati butuh perjuangan panjang untuk saya karena harus melakukan proses IVF atau bayi tabung di KL, saya harus bolak balik terbang kesana dan itu benar2 butuh pemikiran dan fisik yang relax jadi saya dan keluarga harus benar2 menjaga kondisi fisik saya dan pikiran dan semuanya," tulis Bella Shofie.

 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Menutupi Kehamilan

Saat proses bayi tabungnya berhasil, Bella Shofie memilih untuk menyembunyikan semua dari media sosial. Ia tak mau dengan seringnya melihat media sosial, ia menjadi stres.

Terlebih perkataan haters yang kerap menyudutkannya, bisa mengganggu janin bayi yang di kandungnya dan ia tak mau lagi kehilangan buah hatinya. 

"Setelah hamil yang kedua itu saya benar2 menutup semua akses yang bisa membuat saya stress karena itu buat kepentingan saya dan anak saya karena gak mau terulang lagi ketika saya harus kehilangan seperti yang pertama.. pasti yang pernah kehilangan anak tau betul gimana rasa sedih dan traumanya..," kata Bella Shofie 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini