Bukan Nia Daniaty, Kecantikan Janda Farhat Abbas Ini Bikin Terpesona

Oleh Liputan6.com pada 19 Sep 2018, 11:40 WIB
Diperbarui 21 Sep 2018, 11:13 WIB
Farhat Abbas (Liputan6.com/Putu Merta)

Liputan6.com, Jakarta - Pengacara nyentrik Farhat Abbas pernah menikah dengan beberapa perempuan. Yang paling dikenal masyarakat adalah Nia Daniaty dan Regina Andriane Saputri.

Belakangan, nama mantan istri Farhat Abbas kembali jadi perbincangan di media sosial. Bukan karena kariernya di panggung hiburan, melainkan kecantikannya yang semakin memesona.

Hanya saya, warganet tak menyoroti Nia Daniaty. Justru nama Regina, mantan istri Farhat Abbas lainnya, yang dipuji karena semakin terlihat cantik.

Beberapa tahun lalu, saat masih bersama Farhat Abbas, Regina terlihat berisi. Sedikit gemuk. Namun kini, tubuh Regina terlihat lebih langsing.

 

2 of 3

Bentuk Tubuh Berubah

Lama Tak Terdengar Kabar, Begini Penampilan Baru Regina
Mantan Istri Farhat Abas, Regina Andriane Saputri bespose saat sesi foto di kediamannya di Bogor (12/7). Dalam kesempatan ini, Regina Andriane Saputri bercerita soal keberhasilannya menurunkan bobot tubuh. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Cobalah datang ke akun Instagram Regina, @reginaandriane. Lihatlah foto-fotonya. Bila hanya sepintas saja melihat foto-foto di akun itu, mungkin kalian akan pangling.

Sebab, tubuh yang dulu berisi itu sekarang sudah tak terlihat. Sudah berubah ramping. Sudah begitu, wajah Regina juga terlihat lebih tirus. Hidungnya terlihat lebih mancung.

 

3 of 3

Pujian Penggemar

Farhat Abbas
Farhat Abbas dan Regina [Foto: Twitter @farhatabbaslaw]

Dan, bacalah komentar netizen. Banyak di antara mereka yang merasa kagum dengan perubahan Regina. Mereka memberikan berbagai pujian.

"Cantik banget sih," komentar akun Silvi.

"Cantikan kalo gini, apalagi kalau rambutnya dicat item, jadi keliatan lebih muda," kata akun Niko.

"Sukses ya mba dietnya, makin terlihat cantik," kata akun Mastia. (Dream.co.id/ Nur Ulfa)

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by