Al Ghazali Diisukan Mabuk, Ini Kata Ahmad Dhani

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 19 Sep 2018, 10:30 WIB
[Bintang] Al Ghazali

Liputan6.com, Jakarta - Putra Ahmad Dhani, Al Ghazali, mengalami kejadian nahas. Mobil yang dikendarainya mengalami kecelakaan di kawasan Condet, Jakarta Timur, Selasa (18/9/2018).

Sejumlah orang bertanya-tanya, apa yang terjadi pada Al Ghazali hingga membuat dirinya tak bisa mengendalikan laju mobil. Ada gosip mengatakan bahwa Al Ghazali menyetir di bawah pengaruh alkohol alias mabuk.

Saat dikonfirmasi, Ahmad Dhani membantah dengan tegas gosip tersebut. "Itu isu," ujar Ahmad Dhani saat dihubungi melalui pesan singkat WhatsApp, Selasa (18/9/2018).

2 of 3

Mengantuk

Al Ghazali (Foto: Instagram)
Al Ghazali (Foto: Instagram)

Ahmad Dhani pun menceritakan kronologi kecelakaan yang menimpa anaknya. Peristiwa itu bisa terjadi karena kekasih Alyssa Daguise tersebut tengah mengantuk.

"Al yang bawa, dia tertidur, pingsan, dia kena setir mobil di dada kirinya, menabrak. Dia sama temannya, dia yang menyopir. Dia mau ke rumah bundanya," terang pentolan Dewa 19 tersebut.

3 of 3

Istirahat

Al Ghazali
Al Ghazali [foto: instagram/alghazali7]

Saat ini, keadaan Al Ghazali sudah cukup stabil. Artis berusia 21 tahun itu tengah beristirahat di rumah ibundanya, Maia Estianty.

"Ya sekarang biasanya saja. Iya lagi dicek kan kena benda tumpul. Lagi dicek tangannya dan dadanya. Al baik-baik saja, kondisinya lagi rawat jalan," ucap Ahmad Dhani.

"Lagi di rumah bundanya. Ini saya lagi mau ke rumah bundanya. Mau ke rumah bundanya," tandasnya. 

Lanjutkan Membaca ↓