Sukses

Terserang Stroke, Mat Solar Minta Maaf

Penyakit stroke sudah diidap Mat Solar selama tiga bulan terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Masih ingat dengan bintang serial komedi Bajaj Bajuri, Mat Solar? Lama tak ada kabarnya, pelawak berusia 55 tahun ini ternyata sedang jatuh sakit. Dia terserang penyakit stroke hingga membuat ruang geraknya terbatas.

Penyakit stroke sudah diidap Mat Solar selama tiga bulan terakhir. Sejak saat itu, pelawak bertubuh gempal ini sudah tak banyak beraktivitas.

Saat dikunjungi awak media di kediamannya, tak banyak yang disampaikan Mat Solar soal penyakitnya. Salah satu kalimat yang diucapkannya adalah permohonan maaf.

"Satu hal yang pengin saya sampaikan. Saya mau minta maaf. Selama saya menjadi public figure kalau ada yang enggak berkenan, maafkan saya," ucap Mat Solar di kawasan Bambu Apus, Tanggerang Selatan, Selasa (18/9/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesulitan Berbicara

Selain sulit menggerakkan beberapa anggota tubuhnya, Mat Solar juga kesulitan berbicara. 

"Mohon maaf saya hanya cari duit. Jadi, mohon maaf kalau merusak moral bangsa ini. Saya mohon dibukakan pintu maaf," ucap Mat Solar.

3 dari 3 halaman

Menjalani Terapi

Sebelumnya, sempat beredar video Mat Solar tengah berobat untuk kesembuhan penyakit stroke yang dideritanya. Dalam video tersebut, Mat Solar tampak tengah menjalani terapi dibantu seseorang berseragam TNI AD, Kapten (Inf) Tatang Taryono.

Dalam video tersebut, Mat Solar menjalani terapi kejut listrik yang dilakukan Tatang Taryono. Usai menjalani terapi selama 15 menit, Mat Solar baru bisa bangun dari kursi rodanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.