Sukses

Bella Shofie Mundur dari Dunia Hiburan

Bella Shofie memilih hengkang dari dunia keartisan yang selama ini melambungkan namanya.

Liputan6.com, Jakarta - Bella Shofie akan meninggalkan panggung hiburan Tanah Air yang selama ini melambungkan namanya. Pernyataan itu dituliskan Bella Shofie dalam Instagram Story miliknya. Mantan istri Suryono itu menjelaskan, keputusan itu diambil semenjak dirinya menghilang dari dunia keartisan karena hamil. 

Keinginan Bella Shofie untuk meninggalkan dunia keartisan semakin kuat, setelah dirinya melahirkan anak pertama pada 9 September 2018. Ia merasa nyaman dengan dunianya saat ini, yang jauh dari sorotan kamera. 

"Untuk teman2 media tersayang saya minta dengan segala hormat stop menggali informasi dan menanyangkan semua berita tentang saya karena sudah satu tahun lebih kemarin saya juga sudah pelan2 BERHENTI dari dunia entertaint," tulis Bella Shofie.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hidup Tenang

Berhenti dari dunia hiburan, Bella Shofie ingin fokus menjadi seorang ibu dan istri yang baik bagi suami dan keluarga kecilnya. Bella Shofie juga akan menjalani bisnis fashion yang selama ini digelutinya. Yang paling utama, ia mau hidup tenang dan tidak seperti saat dirinya masih konsen dalan dunia entertaiment.

"Saya cuma mau hidup tenang gak mau terganggu fokus untuk urus bisnis fashion brand saya dan pastinya mengurus keluarga kecil saya," tulis Bella Shofie.

 

3 dari 3 halaman

Privasi

Bella Shofie juga ingin menghindar dari para haters yang selama ini selalu menyudutkan dirinya. Terlebih selama ini ia merasa kalau sering difitnah oleh para haters-nya terutama selama hamil sampai dengan melahirkan. Bella pun sedikit menyampaikan pesan buat para haters yang selama ini menuduhnya yang tidak-tidak.

"Buat netizen yang terhormat jangan terlalu banyak berspekulasi nanti takutnya jadi fitnah lo..untuk sosme mau saya posting atau tidak , itu menjadi hak saya karena itu kehidupan pribadi saya. semua tidak berhak ikut campur didalam dan pasti semua ada alasannya," kata Bella Shofie. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie

Video Terkini