Syahrini Bakal Menari Pakai Heels 11 Sentimeter di Konser Tunggal

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 19 Sep 2018, 07:00 WIB
Diperbarui 19 Sep 2018, 07:00 WIB
[Bintang] Syahrini
Perbesar
(Adrian Putra/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Merayakan 10 tahun berkarier sebagai penyanyi Tanah Air, Syahrini akan menggelar konser tunggal bertajuk The Journey of Syahrini. Konser ini akan digelar pada Kamis (20/9/2018) di Ciputra Artpreneur Jakarta.

Bukan Syahrini namanya bila tak menampilkan sesuatu yang spesial dalam konsernya. Tak hanya bernyanyi, di momen spesial tersebut, wanita kelahiran Bogor, Jawa Barat ini juga akan aktif menari.

Namun bernyanyi dan menari di atas panggung agaknya menjadi tantangan tersendiri bagi Syahrini. Sebab, ia dituntut untuk mengenakan heels alias sepatu hak tinggi 11 sentimeter.

"Aku menarinya pakai heels 11 sentimeter, ya Allah. Kemarin sudah (waktu latihan), makanya hari ini pakai sneakers karena kemarin terasa sekali kram terus sakit," ujar Syahrini di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2018).

2 dari 3 halaman

Lama Tak Menari

Konser Tunggal Syahrini
Perbesar
Syahrini saat berlatih vokal dan koreografi di gedung Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta, Kamis (18/9). Konser tersebut akan digelar pada Kamis, 20 September 2018 mendatang di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Kram di kakinya terjadi karena ia memang sudah lama tak menari. Selama beberapa tahun terakhir, Syahrini lebih berfokus pada bernyanyi di atas panggung.

"Aku salah sih, kan sudah tiga tahun ini enggak menari. Sebenarnya suka banget kayak tango, cha-cha, centil-centilan gitu kan enak diajak nari," paparnya.

3 dari 3 halaman

Fakta Unik

[Bintang] Syahrini
Perbesar
(Adrian Putra/Bintang.com)

Konser juga terasa menarik karena ada beberapa fakta unik yang cukup mencuri perhatian. Salah satunya adalah penyanyi 36 tahun ini akan memakai aksesori terbesar di dunia.

"Yang bikin aku deg-degan adalah akan memakai headpiece (hiasan kepala) terbesar di dunia yang dibuatkan oleh maestro Rinaldi Yunardi. Karena beliau kan membuatkan beberapa aksesori dan headpiece untuk Beyonce, Katy Perry, Madonna. Di konser ini, itu segede apa, aku harus bagaimana, dan aku belum coba," jelasnya.

Lanjutkan Membaca ↓