Sukses

Selain Apartemen, Denada Juga Jual Rumah Mewahnya

Syakira, anak semata wayang Denada, hingga kini masih menjalani perawatan atas penyakit kanker darah yang dideritanya.

Liputan6.com, Jakarta - Kanker yang mengerogoti tubuh Syakira, anak Denada belum juga pergi. Sehingga, sampai saat ini, Denada masih menemani buah hatinya menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Singapura.

Tentu biaya yang dibutuhkan Denada tak sedikit. Ia pun sempat mengumumkan penjualan apartemen miliknya.

Beberapa selebritas pun berminat membelinya. Namun, sampai saat ini tak terdengar lagi kelanjutan jual beli apartemen tersebut.

Dan kini, Denada menjual kembali barang berharga berupa rumah dengan di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Ia pun mengunggah foto rumahnya di akun Instagram, Selasa (18/9/2018). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siap Huni

Denada pun menjelaskan beberapa ruangan di dalam rumahnya tersebut.

"Dijual tanpa perantara.Rumah lux 2.5 lantai, siap pakai di Komplek Tanjung Mas Raya, Jakarta Selatan (TB Simatupang). 3+1KT, 2+1KM. Posisi Hook hadap Utara & Barat," tulis Denada sebagai keterangan foto.

3 dari 3 halaman

Kontak Langsung

Selain itu, Denada juga merinci kondisi seputar rumahnya. Bagi yang berminat bisa menghubungi langsung nomor yang diberi tahu mantan istri Jerry Aurum tersebut.

"Design modern minimalis di kompleks rumah lux, terlebih lagi posisi nya ada di dalam cluster yang sangat secured. Taman samping rumah masih dapat dibangun tambahan jika perlu," pungkas Denada.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.