Sukses

Bella Shofie Dapatkan Anak Lewat Proses Bayi Tabung

Bella Shofie mengaku sempat keguguran bayi kembar.

Liputan6.com, Jakarta - Bella Shofie secara mengejutkan membawa kabar dirinya telah melahirkan seorang bayi laki-laki.

Padahal selama ini, Bella Shofie tidak pernah mengunggah apapun di akun media sosial yang dimilikinya terkait kehamilannya itu.

Melalui Instagram Storynya, Bella Shofie menjelaskan tentang kehamilan yang ia tutupi. Mantan istri Suryono itu menjelaskan, kalau ia hamil melalui proses bayi tabung yang ia lakukan di Malaysia.

"Untuk mendapatkan buah hati butuh perjuangan panjang untuk saya karena harus melakukan proses IVF atau bayi tabung di KL, saya harus bolak balik terbang kesana dan itu benar2 butuh pemikiran dan fisik yang relax jadi saya dan keluarga harus benar2 menjaga kondisi fisik saya dan pikiran dan semuanya," tulis Bella Shofie.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat Keguguran Bayi Kembar

Bella Shofie memilih proses bayi tabung, lantaran sebelumnya ia sempat mengalami keguguran bayi kembar yang baru berusia 12 minggu dalam kandungannya.

Dari situ ia sempat stress dan memilih proses bayi tabung untuk menghilangkan rasa sedih yang ia alami karena kegugurannya itu dan akhirnya berhasil. 

"Saya sempat kehilangan bayi kembar dikehamilan pertama pada usia kandungan 12 minggu, alhamdulilah setelah itu ikutan program IVF lagi dan bulan berikutnya tuhan titipkan kembali seorang pangeran kecil di rahim saya dan pada tanggal 09. 09. 08 alhamdulilah pangeran kecil saya lahir," dia menguraikan.

3 dari 3 halaman

Memilih Menutupi Kehamilan

Saat proses bayi tabungnya berhasil, Bella Shofie memilih untuk menyembunyikan semua dari media sosial. Ia tak mau dengan seringnya melihat media sosial, ia menjadi stres. Terlebih perkataan haters yang kerap menyudutkannya, bisa mengganggu janin bayi yang di kandungnya dan ia tak mau lagi kehilangan buah hatinya. 

"Setelah hamil yang kedua itu saya benar2 menutup semua akses yang bisa membuat saya stress karena itu buat kepentingan saya dan anak saya karena gak mau terulang lagi ketika saya harus kehilangan seperti yang pertama.. pasti yang pernah kehilangan anak tau betul gimana rasa sedih dan traumanya..," Bella Shofie memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie

Video Terkini