Usia 2 Tahun, Anak Perempuan Venna Melinda Tanyakan soal Bapak

Oleh Liputan6.com pada 18 Sep 2018, 18:30 WIB
[Bintang] Venna Melinda

Liputan6.com, Jakarta - Venna Melinda, memiliki seorang anak angkat perempuan yang diberi nama Vania Athabina. Dan kini, Vania kini sudah berusia dua tahun.

Diakui Venna Melinda, anak perempuannya itu sudah mulai kritis. Banyak pertanyaan yang kerap diajukan Vania.

Salah satunya Vania mempertanyakan sosok seorang ayah. Dan itu membuat Venna Melinda kebingungan untuk menjawabnya.

"Dia anaknya kritis banget, soalnya dia udah sering panggil mama, mama. Sebelum tidur tuh, lucunya sambil lihat hp sambil menghayati dia ngomong mama, kakak, bibi. Vania kayanya dia udah tahu satu keluarga itu ada ibunya, bibinya, saya kan enggak pernah tanyain anggota keluarga ya mungkin dia tahu dari sekolahnya ya. Mungkin dia belum tahu figur bapak tapi di remind," ucap Venna Melinda, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

 

2 of 3

Dipikirkan

[Bintang] Venna Melinda
Venna Melinda

Saat Vania menanyakan mengenai bapak, Venna Melinda pun menjawab sekenanya agar sang anak berhenti menanyakan sosok pria sebagai figur ayah.

"Dia tuh kalau sebelum tidur selalu bilang, 'Bapak mana?', itu yang saya bilang bapak lagi kerja. Karena saya bingung, jelasinnya gimana ya selain bapak lagi kerja. Tapi setelah saya jawab gitu dia diam, dia pikir bapaknya memang lagi kerja. Ya nanti saya pikirin jawaban lainnya kalau dia sudah bisa nanya kerjanya dimana hahaha," lanjutnya. 

3 of 3

Tak Diajari

Venna Melinda
Venna Melinda dan Vania Athabina [foto: instagram.com/vaniaathabina24]

Selain sudah pandai menyebut keluarga, Vania Athabina juga bisa menyebutkan nama Presiden RI Jokowi. Dan itu membuat Venna Melinda takjub.

"Vania udah tau presiden RI, yaitu Pak Jokowi berapa kali di acara tv dia ngomong, 'Pak Jokowi'. Alhamdulillah saya suprise, maksudnya saya belum mengajarkan siapa presidennya saya pikir dia belum kepikiran lah. Terus dia tahu Asian Games, dia suka banget Asian Games terus dia udah tahu bahasa Inggris, one two, ten, dia udah tahu huruf juga. Anaknya pintar meskipun banyak yang harus diketahui," ucap wanita anggota DPR RI.(Nuzulur Rakhmah/kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓