Sukses

Meghan Markle Dilarang Hadiri Emmy Awards 2018?

Meghan Markle mulai melakukan tugasnya sebagai istri Pangeran Harry dari Kerajaan Inggris.

Liputan6.com, Los Angeles- Meghan Markle telah berstatus istri dari Pangeran Kerajaan Inggris, Harry. Mantan artis Hollywood itu pun harus membiasakan diri dengan segala peraturan yang mengikatnya.

Salah satunya, mengenai larangan menghadiri sebuah acara. Life & Style mewartakan, Meghan Markle tidak diperbolehkan muncul di Emmy Awards 2018.

Seorang sumber menyebutkan, "Meghan Markle tak sabar menghadiri Emmy Awards 2018 bersama Pangeran Harry. Tapi kerajaan tak mengizinkan mereka pergi."

Meghan Markle tak menjadi nominee di Emmy Awards 2018. Tapi serial yang pernah dibintanginya, Suit masuk dalam salah satu kategori.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dukungan

Meghan Markle disebut-sebut datang untuk mendukung Suit dan rekan-rekannya. Namun hingga kini, kabar itu masih belum mendapatkan konfirmasi dari Kensington Palace selaku juru bicara Meghan Markle dan Pangeran Harry.

3 dari 5 halaman

Pensiun

Laman GossipCop mewartakan, Selasa (18/9/2018), Meghan Markle memang tak akan hadir di acara itu. Ia pensiun dari dunia hiburan sejak menikah dengan Pangeran Harry, 9 Mei 2018.

4 dari 5 halaman

Memilih Pangeran Harry

Dalam sebuah wawancara sebelum menikah dengan Pangeran Harry, Meghan Markle mengungkapkan keputusannya itu.

"Aku telah bekerja dengan orang-orang di Suits selama 7 tahun. Kini, aku akan memulai hidup baru, bekerja sama dengan Pangeran Harry sepanjang hidupku."

5 dari 5 halaman

Dampingi Pangeran Harry

Pernyataan wanita yang kini bergelar Duchess of Sussex itu rupanya benar-benar dilakukan secara serius. Meghan Markle terlihat beberapa kali mendampingi suaminya, Pangeran Harry, di berbagai acara. Salah satunya, Royal Ascot 2018 yang mereka hadiri secara perdana sebagai pasangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini